Suka Duka Blogger

Suka Duka Blogger
Suka Duka Blogger

Bisa terjadi suka duka ini mungkin bagi blogger yang orientasinya mencari penghasilan di internet, bagi blogger yang ga ada dukannya mungkin yang menjadi blogger hanya ingin menulis saja, mengeluarkan unek-uneknya di blog jadi seperti diary mungkin sangat sedikit sekali blogger seperti ini. Karena seorang blogger juga butuh dana untuk biaya langganan akses internet serta waktu yang sudah dihabiskan selama menulis. Lebih singkatnya ada imbal baliknya.

Blogger yang orientasinya mencari uang di internet, mungkin dukanya mereka membuat blog, memperbaiki tampilan, menulis artikel sebanyak-banyaknya, mengoptimasi blog dengan tujuan utamanya meningkatkan trafik blog, karena dengan trafik blog yang tinggi peluangnya cukup besar untuk mendapatkan uang lewat internet, seperti pemasang iklan yang memasangkan di blog anda, anda mendapat komisi jasa pemasangan iklan, produk-produk anda yang dipromosikan ke blog juga berpeluang terjual.
Namun untuk meningkatkan trafik di blog sangatlah tidak mudah perlu waktu dan pengorbanan, apalagi agar tampil di sepuluh besar google, bagi pemula sangatlah sulit menguras pikiran dan waktu, banyak belajar dan praktek serta penelitiaan.

Senangnya punya blog yaitu kalau blog sebagai mesin penghasil uang yang otomatis, ketika mesin pencari google sudah friendly atau sudah terindex google banyak artikel yang muncul terindex di daftar teratas di mesin pencari google dengan hal tersebut blog akan memiliki trafik tinggi dan kebanyakan kalo sudah terindex google pengunjung blog itu pengunjung yang potensial terjadinya peluang menghasilkan uang.

semoga postingan ini ada manfaatnya

Advertisement