Penasaran dengan bisnis Internet Jaringan



Blogwalking cari informasi tentang peluang bisnis di internet, melalui browsing, lihat iklan-iklan yang ada di blog iklan baris rata-rata menggunakan sistem MLM yaitu sistem rekrut member, kalimat promosinya pun cukup menggoda he.. maksudnya menarik membuat penasaran misalnya seminggu berpenghasilan 20 juta, enak banget melebihi gaji direktur CV abal-abal he...tetapi saya tetap positif thingking tidak langsung memvonis wah bohongan, saya pelajari memang benar di sistem dijelaskan peluang atau potensi penghasilan melihat gambaran kalkulasi bahkan mencapai spektakuler ratusan juta rupiah.

Banyaknya bisnis di internet dengan sistem jaringan di internet jadi bertanya-tanya kenapa ya banyak sekali, saya mencoba analisis kemungkinan bisnis ini banyak, karena bisnis jaringan lebih mudah di jalankan di internet, dengan bantuan jaringan bisnis akan mudah terkenal karena di bantu dipromosikan oleh member-membernya. Makanya banyak juga toko online juga yang membuka peluang menjadi reseller, dengan banyaknya reseller ini akan sangat membantu meningkatkan penjualan.

Banyaknya penawaran peluang bisnis di internet dengan sistem jaringan ini, anda perlu waspada saya sendiri pernah tertipu, mendaftar disebuah penawaran bisnis internet jaringan baru sebentar website sudah scam, ada lagi program investasi deposito scam lagi. Akan tetapi tidak membuat saya menyerah dengan beberapa kena tipu akhirnya juga menemukan bisnis di internet yang benar-benar menghasilkan buat saya meskipun nilainya masih kecil, tiap bulan mendapatkan transferan setiap bulan langsung ke rekening saya.

Dan akhirnya penasaran saya terjawab agar bisa menghasilkan uang lewat internet, sekarang timbul penasaran berikutnya yaitu bagaimana meningkatkan penghasilan dari internet seperti para master-master, bayanginnya enak banget dapat penghasilan dari internet tiap  bulan 2 juta aja lumayan langsung masuk rekening, pengin apa-apa tinggal shoping online apa yang disenengin transfer visa sms bangking atau internet banking, enak banget ga kepanasan, ga cape keluar rumah, fasilitas tercukupi he.... berhayal.
Tapi semua itu butuh kerja keras dan kerja keras itulah yang sering diungkapan para master, butuh proses dan waktu serta kesabaran.  Saya punya cerita saya mengikuti bisnis jaringan dan mendapatkan downline, karena dalam teori dalam menjalankan sistem MLM hal yang dilakukan adalah rekrut member kemudian duplikasi atau mensponsori downline untuk bisa merekrut member, berkomunikasi pun dilakukan dengan downline, downline saya bilang susah belum dapat hasil serupiahpun, saya ajak tidak ada yang mau. Saya beritahu cara saya jawabnya tidak bisa, bingung lagi saya harus jawab apalagi, kelihatannya orang-orang seperti ini yang tidak mau belajar, saya dulu pernah merasakan hal yang sama, cara ini saya tidak berhasil mencoba cari-cari informasi coba cara lainnya eh akhirnya berhasil juga merekrut member, sudah 67 member yang saya rekrut. Dalam hati berbicara apa cara menyampaikan saya yang tidak bisa dipahami, apa orangnya yang negatif thinking sehingga menjadi ragu-ragu untuk mempraktekannya. Padahal cara kerja saya di bisnis jaringan ketika sudah banyak downline saya, saya bagikan cara saya bagaimana saya mendapatkan downline dengan tujuan agar downline saya juga bisa seperti saya mampu merekrut member baru sehingga mendapatkan komisi, karena terkadang kasihan juga kurang pemahaman hanya coba-coba tidak mendapatkan apa-apa, maksud saya saya merekomendasikan bisnis di internet setelah mereka bergabung agar mereka mendapatkan penghasilan sehingga mereka tidak rugi.

Sekian yang bisa saya ceritakan tentang penasaran saya bisnis di internet, anda bisa baca artikel terkait postingan kemarin dengan judul berbagi pengetahuan tentang bisnis di internet.

Saran saya bagi yang ingin memulai berbisnis di internet, jalani dengan sabar dan konsisten terus belajar, tes dan ukur, bagaimana ada yang mau menambahkan, terima kasih.





Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penasaran dengan bisnis Internet Jaringan

0 komentar:

Post a Comment

loading...