Sebuah Pelajaran Dari Memancing

Sebuah Pelajaran Dari Memancing
Sebuah Pelajaran Dari Memancing
Dalam mencari uang mencari penghasilan bisa belajar dari aktivitas memancing sebagai berikut

1. Alat Pancing
Untuk mendapatkan ikan dibutuhkan alat pancing begitu juga mencari penghasilan dibutuhkan alat, alat disini berbisnis, bekerja contoh saja kalau ingin menghasilkan uang di internet diperlukan bisnis sebagai alat, berikut jika anda butuh alat untuk mengeruk penghasilan dari internet klik disini

2. Umpan
Alat pancing kalau tidak ada umpannya juga kesulitan untuk mendapatkan ikan, diperlukan umpan yang disukai ikan, begitu juga mencari penghasilan untuk mendapatkan uang mungkin misalnya kalau jualan parfum ada testernya, kalau bisnis di internet mungkin ya dengan promosi dengan memberikan bonus-bonus sehingga orang tertarik.

3. Kesabaran
Setelah pancing dan umpan disiapkan pemancing sabar menunggu kailnya dimakan ikan, begitu juga berbisnis setelah berupaya kemudian bersabar, apabila belum dapat ikan mengganti umpannya yang lain agar ikan mau makan atau berpindah tempat karena di tempat tersebut ikannya sedikit.

4. Tempat memancing
Tempat memancing ini juga ikut menentukan, kalau mancingnya ditempat pemancingan tentu lebih mudah karena sudah pasti ikannya banyak. Begitu saja misalnya bisnis di internet dimana internet penggunanya terus meningkat dengan banyaknya pengguna di jadikan ladang bisnis untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Demikian saya bisa menggambarkan kalau berbisnis itu bisa di ibaratkan seperti memancing, bagaimana anda punya cerita lain....

Advertisement