Kenapa Google Adsense Menjadi Pilihan

Kenapa Google Adsense Menjadi Pilihan
Kenapa Google Adsense Menjadi Pilihan
Kali ini admin blog saya sendiri akan beropini, berargumen tentang Google Adsense, oke saya singkat saja GA biar enak, kenapa google adsense menjadi pilihan, setelah GA masuk ke Indonesia dari sebelumnya susah blog berbahasa indonesia bisa bergabung di GA, hanya blog yang berbahasa inggris yang memenuhi syarat untuk mengiklan iklan dari GA.

Mereka yang memilih Google beralasan bayaran kliknya tinggi dan yang paling penting reputasinya yaitu terpercaya, karena google merupakan salah satu raksasa di internet.

Sekedar menghibur untuk para blogger yang ditolak terus oleh GA, atau mereka yang sudah diterima namun belum mendapatkan hasil sedollar pun dari GA.

Berikut Opini saya tentang GA

1. Jika Blog anda belum pantas untuk diterima GA jangan berkecil hati, banyak PPC lokal yang terpercaya menjadi alternatif meraih penghasilan dari internet.

2. GA  memang bagus dibayar dollar, terpercaya, memang benar tapi ada kelemahan bagi blog yang berbahasa indonesia,  iklan yang tampil blog kemungkinan bisa kosong ataupun sedikit karena klik iklannya dibayar tinggi, pasang iklan di GA juga tinggi jadi dimungkinkan pemasang iklan target indonesia juga terbatas, beda dengan PPC lokal dengan tarif yang lebih murah tapi peluang meningkatkan penjualan tetap sama bagusnya.

3. Hanya beropini saja saran saya apabila ingin fokus meraih penghasilan di GA gunakan blog berbahasa inggris, meskipun blog berbahasa indonesia masih berpeluang namun lebih baik dan bagus menggunakan blog berbahasa inggris. Bagi blog berbahasa Indonesia jangan berkecil hati karena bisa mendapatkan penghasilan dari PPC lokal klik disini

Advertisement