Perawatan Laptop Nootbook



2 hal yang saya rasa perlu diperhatikan dalam Perawatan Laptop, dengan adanya laptop  banyak kelebihan dimana tempat anda sedang berada dikantor, tempat rekreasi, di restoran dan tempat lainnya bisa menggunakan akses internet, mengetik dan mengerjakan pekerjaan lainnya.

Akan Tetapi dibalik kelebihan laptop ini, ada beberapa kelemahan kelemahan diantaranya seperti salah satunya daya tahan baterai yang hanya kuat beberapa jam dan sering terjadi baterai yang drop atau cepat habis kemudian apabila di pakai dalam waktu lama laptop cepat panas sehingga memungkinkan bisa merusak keybord dan keyboard laptop ini harganya tidak seperti keybord ekternal seperti di PC.

Beberapa kelemahan laptop diatas tidak berarti tidak ada solusi atau pencegahan agar tidak terjadi hal tersebut, sehingga laptop menjadi awet.

berikut 2 hal yang diperhatikan dalam perawatan Laptop

1. Pemakaian
Pemakaian laptop ini tidak bisa lama karena baterai bisa bertahan hanya beberapa jam, pemakaian yang lama bisa saja dengan memakai sambil mencharge, namun mencharge terlalu lama membuat kualitas baterai cepat drop atau cepat habis dan juga laptop akan panas dan berisiko merusak kompenen laptop yang sering terjadi pada keyboard laptop.

2. Kebersihan
Ini yang sering di abaikan, kebersihan laptop,  dimungkinkan karena sulitnya membersihkan debu dikeyboard laptop sehingga malas untuk membersihkannya, banyak debu juga bisa menjadi mempengaruhi keyboard laptop anda.

Berikut juga ada 2 alat yang berfungsi untuk  perawatan laptop anda.

1. Kipas pendingin
Kipas pendingin ini berfungsi untuk membantu ketika pemakaian lama untuk mengurangi panas laptop.mudah karena aliran listriknya melalui USB, selengkapnya tentang alat ini kipas pendingin

2. Vacum cleaner mini
Alat ini berfungsi untuk membersihan debu-debu di keyboard bentuknya mini sehingga lebih mudah membersihkan sela-sela  info alat ini Vacum cleaner mini




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perawatan Laptop Nootbook

0 komentar:

Post a Comment

loading...