Peluang Usaha Modal Kecil

Peluang Usaha Modal Kecil
Peluang Usaha Modal Kecil
Usaha ada banyak peluang disekitar kita, salah satunya menjadi grosir yaitu menjualkan produk orang namun produk yang dijual ini produk home industri langsung dari pembuatnya atau pabriknya perhitungannya adalah kalau ambilnya di grosir untungnya bisa tipis karena grosir tersebut ambil di produksinya dan tentunya sudah di mark up.

Dengan mengambil langsung di pembuatnya atau di Produksinya kita bisa menjualnya lagi dengan harga grosir ataupun eceran, jika dijual secara eceran juga lebih menguntungkan karena baru anda yang meng mark up harganya.

Anda bisa membuat kerjasama dengan toko-toko untuk menjualkan produk anda, karena harga yang anda dapatkan masih bisa dijual lagi.

Bagaimana dengan ketersediaan stok, jika anda mengambil digrosir kemungkinan besar terjadi ketersediaan stok habis. sedangkan jika anda di pabriknya langsung tentunya lebih baik.

Peluang usaha ini pun tikak butuh modal besar anda bisa mengambil sampel, perkenalkan di toko dapat order dan anda tinggal order di pabriknya

Salah satu peluang usaha modal kecil dengan usaha memasarkan produk dari pabriknya bisa anda dapatkan salah satu contohnya di sini selengkapnya klik di Peluang usaha dan cara menjalankannya

Sekian share kali ini terimakasih sudah berkunjung.
Advertisement