Bagaimana Tips Cara Memasarkan Produk



Memasarkan produk ini memang salah satu peluang yang bisa menjadikan anda kaya karena pemasaran ini bisa dijelaskan dengan hitung-hitungan seperti matematika, bisa di ilustrasikan dengan contoh sebagai berikut jika perproduk labanya Rp.5.000 maka untuk mendapatkan penghasilan Rp.10.000.000 perbulan anda harus memasarkan atau menjual dalam sebulan sebanyak 2.000 pcs dalam sebulan dalam 30 hari anda harus menjual kurang lebh 67 pcs per harinya. untuk mencapai gambaran diatas memang tidak mudah perlu kemampuan ilmu pemasaran yang baik.

Sebelumnya saya sendiri bukan ahli pemasaran saya masih dalam proses pembelajaran, dimana ilmu yang saya dapat dari membaca saya share disini, dengan peluang yang diuraikan diatas ini menjadi daya tarik untuk menjadi pemasar, bisa disimpulkan untuk menjadi kaya jadilah pemasar, dengan menjadi pemasar peluang penghasilannya tergantung dengan kerja keras anda, penghasilan anda bisa melambung tinggi dengan menjadi pemasar.

Jika di bandingkan dengan pegawai kantoran memang beda, pegawai kantoran menerima gaji bulan tetap stagnan sedangkan pada bagian pemasaran ketika mampu menjual banyak seorang pemasar akan mendapatkan gaji dan juga mendapatkan bonus hasil penjualannya, seperti contohnya marketing bank, ketika banyak yang mengajukan permohonan pinjaman anda akan mendapatkan komisi sesuai hasil kerja anda.

Kalau kerja di perusahaan hasil penjualan yang dilakukan oleh pemasar hasilnya di bagi dengan pimpinan, perusahaan dan marketing, beda dengan jika usaha sendiri tentunya hasilnya bisa anda atur sendiri, namun dalam menajalani usaha sendiri sebagai pemasar dibutuhkan produk dengan harga yang bersaing hal ini biasanya di ambilkan langsung dari produksinya.

Jadi bisa disimpulkan tips pemasaran produk adalah penentuan harga jual dan supplier, untuk dapat bersaing dipasar berkaitan dengan harga supplier diambilkan langsung dari pabriknya.

Bagaimana dalam memasarkan produk apakah anda dapatkan dari agen grosir atau langsung dari pabriknya, mungkin bisa jadi kendala karena biasanya kalau mengambil dari pabriknya harus jumlah besar, dan ini biasanya tidak mungkin bagi yang baru memulai usaha.

Terkait dengan hal diatas jika anda menginginkan mengambil langsung dari pabriknya atau produksinya berikut ada informasi peluang usaha memasarkan produk yaitu peluang usaha turban anak, berikut ada produk yang langsung dari produksinya yang bisa anda pasarkan selengkapnya tentang usaha ini klik disini 

Sekian ulasan singkat dari saya tentang bagaimana tips cara memasarkan produk, harap diluruskan jika ada salah kata, mudah-mudahan bermanfaat. terimakasih





Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Tips Cara Memasarkan Produk

0 komentar:

Post a Comment

loading...