Cara Jualan Di Internet Tanpa Punya Web Toko Online



Prospek bisnis jualan di internet memang semakin bagus ini terlihat pengguna internet tidak hanya dari komputer sekarang akses internet bisa melalui smartphone, bagi pemilik produk seringkali menjadi kendala adalah bagaimana memasarkan produk diinternet tidak memeliki web atau blog untuk display produk-produknya. Bisnis di internet juga seperti bisnis offline yang butuh tempat, kalau di dunia offline toko, ruko kalau di internet dibutuhkan blog atau website.

Cara Jualan Di Internet Tanpa Punya Web Toko Online, yaitu dengan media sosial seperti intagram, banyak pelaku bisnis online shop yang membuka lapak dan hasilnya sukses juga. ( berbicara sukses saya kenal dengan pelaku bisnis yaitu saudara saya sendiri )

Berikut ini saya tawarkan, jika anda kesulitan membuat blog toko online anda bisa bekerjasama dengan kami, kami memiliki toko online anda yang mengisi produknya berikut spesifikasi toko online
Domain com
Url Toko Online : www.agfashop.com

Dengan menjadi mitra yaitu mendisplay di toko online saya,  anda tidak perlu lagi punya website atau blog toko online, karena bagi yang belum mengetahui apa itu website toko online menurut cukup sulit, memang ada yang beranggapan membuat toko online mudah, menurut saya juga mudah karena saya sendiri juga membuka jasa buat blog, yang sulit adalah bagaimana mendatangkan pengunjung toko online.

Jika anda supplier atau produsen saya mengajak anda untuk menjadi mitra toko online kami, isi toko online produk mitra tugas saya memasarkan melalui web toko online tersebut.
'
Namun untuk memudahkan saya dalam bekerja berikut saya buat ketentuan :
1.    Pemilik produk adalah supplier atau produsen

2.    Aturannya adalah jika ada pembeli, saya contatc mitra penjual produk untuk mengirimkan pesanan kealamat pembeli, kemudian setelah pembeli menerima pesananan tersebut, selanjutnya admin toko online akan mentransferkan pembayaran.

3.    Dalam prosesnya setelah mitra mengirimkan pesanan, resi pengiriman di foto dan dikirimkan ke admin toko online, resi tersebut selanjutnya di informasikan kepada pembeli.

Penawaran Kerjasama
Sebelumnya perkenalkan saya agus supriyono pemilik toko online www.agfashop.com bermaksud menawarkan kerjasama, saya melihat anda supplier produk/produsen produk,  saya bermaksud ingin ikut memasarkan melalui blog toko online saya.
Namun demikian ada beberapa persyaratan yaitu dengan alur, pembeli-transfer ke rekening agfashop, mitra mengiriman pesanan dan resi pengiriman ke admin agfa shop-setelah barang diterima pembeli-admin agfashop transfer ke mitra. Adapun tujuan alur tersebut memudahkan admin agfashop untuk control.
Data diri saya
Agus Supriyono
Tempat Tanggal lahir Pemalang, 13 Maret 1983
Alamat Kabupaten Pemalang Provinsi  Jawa Tengah
HP : HP.0896 3669 5602
PIN BB : 7421A5D8

Jika anda masih ragu dengan saya, akan saya kirimkan Foto KTP saya untuk lebih lanjutnya..

( Maaf Penawaran ini sudah tidak berlaku lagi )

Demikian penawaran dari saya. terimakasih





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Jualan Di Internet Tanpa Punya Web Toko Online

1 komentar:

loading...