Sewa Fortuner di Semarang

Sewa Fortuner di Semarang
Sewa Fortuner di Semarang
Anda merencanakan berlibur disemarang, atau ada tugas dari perusahaan menemui mitra kerja di semarang untuk beberapa hari di semarang membutuhkan sewa mobil mewah untuk transportasi yang nyaman selama di semarang, sebuah perusahaan jasa transportasi di semarang melayani sewa mobil mewah dengan pengemudi yang siap melayani perjalanan anda di kota semarang. salah satunya jika anda ingin sewa fortuner di Semarang anda bisa hubungi JAYA TRANS sebuah jasa sewa mobil mewah di semarang.

Sewa Fortuner di Semarang

JAYA TRANS RENT CAR yang berkantor di Perum Semarang Indah yang tidak jauh dari pusat kota semarang bisa anda hubungi dengan mengakses di blognya di www.jaya-trans.com Jaya Trans memiliki Armada berupa mobil mewah seperti Fortuner, Alphard, Camry, Pajero dan lainnya. Fortuner salah satu mobil berkelas yang biisa anda sewa di jaya trans.

Sewa fortuner disemarang bisa anda dapatkan dengan mudah di Jaya Trans, anda yang dari Jakarta, bandung, Surabaya anda bisa contact langsung dengan customer service jaya trans, dari jaya trans akan memandu anda selama di semarang dengan pengemudi yang sudah berpengalaman.

Jaya Trans berdiri sejak 2008 sudah berpengalaman dalam bidang usaha transportasi, salah satu pengalamannya pernah disewa dalam event internasional seperti KTT di bali, kunjungan kenegaraan dan masih banyak lainnya yang bisa anda akses di blog jaya trans.

Sewa Fortuner di semarang di jaya trans dapatkan layanan prima dengan mobil yang prima serta pengemudi yang berpengalaman, dengan tarif sewa yang kompetitif yang siap memenuhi kebutuhan transportasi anda.
Sekian share tentang Jaya Trans Renct Car Sewa Fortuner di Semarang, semoga membantu bagi anda yang sedang membutuhkan sewa mobil mewah di semarang.
Advertisement