Menjadi manusia bermanfaat tanpa keluar materi



Materi ini sering dikait-kaitkan jika orang kaya bisa bermanfaat jika tidak punya uang tidak punya materi tidak bisa bermanfaat, kali ini dari pandangan mata saya coba saya tulis menjadi manusia bermanfaat tidak harus dengan materi. baca juga : BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG BISNIS DI INTERNET 



Berikut ada beberapa yang dapat saya share perbuatan mulia untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar kita, karena pasti sering didengar sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

1. Donor Darah
Perbuatan tanpa keluar materi tapi mulia, bermanfaat bagi yang membutuhkan, menolong nyawa seseorang yang sedang membutuhkan darah, pasti anda pernah mendengarkan slogan setetes darah anda menyelamatkan sesame. Donor darah selain bermanfaat juga baik  untuk diri sendiri dengan donor darah otomatis akan cek kesehatan, jika donor darah ini dilakukan rutin maka cek kesehatan juga rutin, karena sebelum diambil darahnya orang tersebut dicek tekanan darah dan HB jika memenuhi syarat berarti anda sehat dan siap diambil, sebaliknya jika tidak bisa diambil berarti anda sedang tidak sehat.

2. Menjaga Kebersihan
Menjaga kebersihan juga salah satu hal yang bermanfaat, bisa dibayangkan jika semua manusia sadar dengan kebersihan, lingkungan akan terbebas dari penyakit, Karena ada saja penyakit yang ditimbulkan dari lingkungan yang kotor.

3. Sikap Tolong menolong
Sikap tolong menolong yang saya maksudkan disini yaitu dengan tenaga yang kita punya untuk membantu sesama, bermanfaat untuk sesame.

Sekian dan terimakasih. selanjutnya simak juga : SEBUAH PELAJARAN DARI MEMANCING 





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menjadi manusia bermanfaat tanpa keluar materi

0 komentar:

Post a Comment

loading...