Kontak BBM sedikit berikut caranya biar bertambah



Merasakan sepi kok tidak ada yang chat, karena kontak bbm sedikit. bisa asyik juga memang kalau banyak kontak bbm, bisa lucu-lucuan dengan menampilkan foto profil yang unik-unik untuk sekedar hiburan, kalau banyak kontak BBM bisa lihat foto profil orang yang unik-unik, kata-kata nasehat, foto lucu, bisa juga lihat foto cewek-cewek yang cantik, bagi yang cowo, kemudian yang cewe bisa lihat foto cowok ganteng.

Kontak BBM sedikit berikut caranya biar bertambah


Kontak BBM sedikit, berikut beberapa cara menambahnya :

1. Add Pin kontak bbm sebanyak-banyaknya, nanti juga temannya banyak, bingung mau add pin siapa ( berikut selengkapnya : Daftar pin BBM untuk tambah kontak ) yang bisa anda add satu persatu, banyak diterimanya, soalnya daftar pin bb yang saya rerensikan tersebut memang orang-orang yang ingin menambah kontak bbmnya. Saran saya jangan asal add pin BBM, Karena bisa jadi sudah add satu persatu yang sudah memakan waktu dan kuota internet dan juga senam jari mengetik angka dan huruf pin satu persatu, tapi undangan anda tidak diterima, sia-sia undangan anda.

2. Malas add pin satu persatu, promosikan saja pin bb anda sehingga nanti banyak yang invite pin anda, anda tinggal menerima satu persatu undangan yang masuk, berikut ada referensinya murah cuma 25rb pin bb anda akan dipromosikan ( selengkapnya : jasa tambah kontak BBM )

3. Jika maunya yang gratis mudah kok tinggal promosi di facebook, blog, meminta teman di bbm untuk mempromosikan kemudian dengan promosi pin dengan cara promosi PIN Train, cara ini bisa cepat menambah kontak BBM Anda.

Sekian, mudah-mudahan dengan cari ini kontak bbm anda bertambah banyak , semoga dengan kontak banyak menyenangkan.







Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kontak BBM sedikit berikut caranya biar bertambah

0 komentar:

Post a Comment

loading...