Dua hal ini membuat blogger cemas



Ada dua hal yang dicemaskan blogger, bagi blogger murni yang memang hanya mengekspresikan tulisannya dalam sebuah blog saya perhatikan tidak menjadi masalah, karena karya-karyanya original murni tulisan sendiri, sekarang yang menjadi perhatian adalah artikel copy paste, banyak pengelola blog yang memasang copy scape, untuk mengamankan artikelnya, ketika ada yang mencopypaste tulisannya bisa dilaporkan kemudian artikel tersebut bisa membuat blog orang tersebut dihapus.

Dua hal ini membuat blogger cemas


Bagi blogger for money ini menjadi hal yang mencemaskan, sebagian blogger untuk menghindari hal tersebut beralih membeli domain dan hosting sendiri, Pernah terjadi blog sudah populer memiliki trafik yang bagus dan sudah menghasilkan dihapus karena melanggar TOS, blog tersebut melanggar bukan posting copy paste tetapi tanpa sepengetahuan dinyatakan melakukan tindakan spam.
Berikut dua hal yang membuat blogger ini cemas dengan blognya, antara lain :

1. Blog kena banned, katanya kalau blog sudah bertrafik tinggi ini tiap hari mendapat pantauan dari google jika diketahui  melanggar, akan dikenakan sangsi penghapusan blog, cukup mencemaskan sekali karena sudah cape mengelola mengoptimasi setelah trafik tinggi harap-harap cemas, blognya dihapus.

Blog yang berisi artikel spam, ini pernah saya alami buat banyak blog iklan baris, postingannya dari orang lain tidak pernah saya urus, lama tidak saya cek, saya cek sudah di baned semua blognya.

2. Yang kedua ini de indek, artikel tidak muncul di mesin pencari, mesin pencari ini sumber trafik tertinggi, jika tidak terdeteksi di google, jika tiba-tiba blog deindek atau terkena sandbox trafik blog ini bisa terjun bebas, jadi memang harus berhati-hati juga dalam mengelola blog untuk dioptimasi menghasilan uang.

Tapi meski demikian tidak perlu dicemaskan berlebihan, asal mengikuti aturan juga tidak masalah, banyak blogger lainnya aman-aman saja.

Sekian pengetahuan yang dapat saya share kali mudah-mudahan bermanfaat.

Baca juga : Sulitnya Blog Kecil dapat Penghasilan Besar





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dua hal ini membuat blogger cemas

0 komentar:

Post a Comment

loading...