Sulitnya Blog Kecil dapat Penghasilan Besar

Sulitnya Blog Kecil dapat Penghasilan Besar
Sulitnya Blog Kecil dapat Penghasilan Besar
Rasa Pesimis sempat menghampiri kala ngeblog bertujuan untuk mendapatkan penghasilan karena rasanya blog kecil sulit untuk mendapatkan penghasilan yang besar, karena ada blog-blog besar, bersaing dengan blog-blog besar sangatlah sulit seperti detik, kompas, merdeka mereka website portal berita besar yang pengunjungnya jutaan, mereka punya anggaran bisa pasang iklan di periklanan besar. apa yang bisa dilakukan blogger kecil blogger pemula untuk mendapatkan penghasilan besar, rasa pesimis saya rasa juga perlu dengan rasa pesimis ini biasanya akan timbul akan berpikir solusinya.

Sulitnya Blog Kecil dapat Penghasilan Besar


Dalam pemikiran saya solusi blog kecil agar mendapatkan penghasilan besar adalah perlu bekerja keras berpikir mengatur strategi cerdas agar bisa bersaingan dengan website besar dan tujuan tercapai yaitu penghasilan besar dari blog terwujud.

Jika mengandalkan satu blog rasanya sulit, blog besar sering iklan di periklanan besar, blog kecil hanya mengandalkan cara gratis seperti misalnya mendapatkan pengunjung melalui share di media sosial kemudian melalui mesin pencari mengoptimasi agar mendapatkan posisi pertama di mesin pencarian google.

Cara yang ada dalam pikiran saya adalah dengan bekerja keras membuat blog sebanyak-banyaknya, dengan kekuatan blog banyak, diharapkan bisa menyumbangkan penghasilan yang besar, memang kerja kerasnya luar biasa mengelola banyak blog tapi itulah saya rasa cara mendapatkan peluang agar penghasilan dari blog kecil bisa besar dengan membuat blog-blog kecil yang banyak.

Ilustrasi penghasilan jika tiap blog sebulannya minimal 1 dollar berarti satu bulan bisa 100 dollar, jika 100 blog tersebut berkembang trafiknya meningkat bisa jadi perbulan tiap blog dapat 5 dollar kan lumayan bisa dapat 500 dollar.

Sekian curahan hati blogger pemula, mohon jika ada salah diluruskan , jika bermanfaat saya harap ada yang mau menambahkan di form komentar yang tersedia agar artikel ini lebih bermanfaat lagi.

BACA JUGA : Beberapa hal yang membuat blogging menjadi memusingkan
Advertisement