Untung anak mau minum susu sampai umur 6 tahun

Untung anak mau minum susu sampai umur 6 tahun
Untung anak mau minum susu sampai umur 6 tahun
Anggaran buat beli susu ini tidak sedikit, jika pendapatan terbatas pusing bisa juga akhirnya menghentikan anak minum susu, berbagai pengalaman saya, manfaat susu ini sangat penting ( saya rasa semuanya tahu ), dari apa yang saya perhatikan anak-anak ini seringkali susah makannya, kalau tidak minum susu berbahaya juga. Untung anak mau minum susu, ketika sedang susah makan, tetapi susunya doyan ini sangat bermanfaat sekali untuk mencukupi kebutuhan asupan gizi anak.

Untung anak mau minum susu sampai umur 6 tahun


Pernah membaca hal terpenting yang menjadi perhatian orang tua lebih serius adalah ketika masih balita, karena ketika balita ini proses tumbuh kembang anak jadi diperlukan gizi yang cukup.

Mengurus balita ini butuh kesabaran, ketika sedang tidak mau makan, balita ini tidak tahu apa itu penyebabnya, tidak mau di paksa, kalau dipaksa akan menangis, dan kalau sudah menangis tidak berhenti terkadang membuat seorang ibu marah. Ini lah begitu pentingnya agar anak mau minum susu. Tidak hanya sampai pada setelah mau makan nasi, tapi sampai umur 6 tahun menurut saya.

Ketika anak sedang malas makan masih tercukupi gizinya dari susu. memiliki balita ini harus menjaga sikap, kalau anda suka marah-marah lihat saja anak anda nanti sikapnya akan seperti anda.

Repot juga kalau anak balita sakit, jadi saya terus perhatikan menjaga makannya. Bagi orang tua baru mudah bisa memberikan gambaran, bagi yang sudah pengalaman mengurus anak balita mohon bisa memberikan tambahan, agar artikel ini bisa lebih bermanfaat lagi bagi para pembaca.

BACA JUGA : Jangan Bingung, Berikut ada Cara Menghadapi Kesulitan

Advertisement