Cara Jadi terkenal bermula dari Facebook

Cara Jadi terkenal bermula dari Facebook
Cara Jadi terkenal bermula dari Facebook
Kalau dulu ada artis dadakan dari video youtube salah satu contohnya sinta jojo lewat lipsing lagu keong racun, kemudian dari aparat, norman kamaru yang terkenal lewat video youtubenya, dua orang yang tadinya biasa bukan artis, melejit dan jadi artis kemudian tentunya jadi banyak duit karena banjir job. Kedua yang saya contohkan tersebut bermula dari video youtube.

Cara Jadi terkenal bermula dari Facebook


Baru-baru kemarin ada lagi populer dari facebook yaitu menjual rumah, pembelinya bisa menikahi yang punya, juga cukup populer langsung keluar dibahas diacara TV dan media cetak.

Ada satu lagi yang menjadi populer seorang siswi yang mengunggah video di facebook, yaitu video kelihaiannya memainkan gitar elektrik, ini cepat sekali tersebar, difacebook ini kalau sensasional, menarik dan unik ini banyak yang ikut membagikan status tersebut, sehingga cepat tersebar, salah satunya video cewek bermain gitar hebat ini langsung banyak yang menyaksikan videonya. Sehingga menjadi populer.

Kemudian tidak lama kemudian anak SMA berjilbab siswa SMU yang lihai bermain gitar saya lihat tampil diacara empat mata.

Dapat saya simpulkan Cara Jadi terkenal bermula dari Facebook ini dari karya-karya yang mempunyai nilai lebih yang dibuat dalam file video kemudian di unggah ke facebook, ketika orang senang akan membagikan dan seterusnya sampai pada akhirnya yang menonton ini banyak dan jadi terkenal, bagaimana anda berminat jadi terkenal lakukan hal yang sama dengan tampilan yang berbeda, jika banyak orang senang dengan karya anda, pasti akan cepat populer. simak juga : 3 Hal yang perlu diketahui dalam berusaha berikhtiar

Advertisement