Alasan Kenapa Produk di Pasarkan Secara MLM



Ada dua pandangan orang tentang bisnis MLM ada yang muak intinya bisnis MLM ini sudah bercitra buruk, tapi ada juga yang bersungguh-sungguh di bisnis MLM jadi kaya.

Pertanyaan saya, kalau sistem pemasaran MLM buruk, kenapa ada saja muncul perusahaan baru, pemasaran dengan sistem jaringan atau MLM.

Pendapat saya bisnis MLM ini bagus, bisa dibayangkan punya usaha sendiri, tidak mengurusi biaya operasional, tidak membayar gaji karyawan, bisnis sudah tersistem, member tinggal fokus bekerja, kalau dibandingkan dengan usaha toko kelontong misalnya, pemilik harus memikirkan supllier yang murah, balanja harian untuk stok, belum hambatan dan kendala lain dalam berusaha. kalau saya perhatikan terkadang memang ada yang bermain dengan money game, jadi orang tidak punya produk tapi bisnis rekrut member doang, mengembangkan jaringan.

Alasan Kenapa Produk di Pasarkan Secara MLM


Lalu Alasan Kenapa Produk di Pasarkan Secara MLM ?
Saya menggambarkannya Indomart, tokonya dimana-mana, otomotis ada gaji karyawan, kemudian proses perekrutan karyawan, semua ada biayanya, dan masuk dalam biaya operasional perusahaan yang tidak sedikit uang yang dikeluarkan. kendala kecil misalnya ada karyawan yang tidak rajin bekerja tetap mendapatkan gaji.

Sedangkan di bisnis jaringan, perusahaan hanya membutuhkan admin dan sistem, bisnis berkembang dengan sendirinya, member-membernya yang bekerja, jadi pada intinya perusahaan MLM biaya operasional lebih hemat dan untuk memiliki bisnis MLM modalnya tidak begitu besar. membernya bekerja sendiri untuk mendapatkan komisi.

Mudah-mudahan tidak benci lagi dengan bisnis MLM, berikut ini ada referensi bisnis jaringan dengan komisi 1 juta perekrut member. cukup besar komisnya. baca selanjutnya Cara Daftar Secara Online Bisnis Myazaria 






Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alasan Kenapa Produk di Pasarkan Secara MLM

0 komentar:

Post a Comment

loading...