4 Cara Cari Tambahan Penghasilan Lewat Internet

4 Cara Cari Tambahan Penghasilan Lewat Internet
4 Cara Cari Tambahan Penghasilan Lewat Internet
Berikut coba merangkum dari 12 postingan yang ada di blog ini, ternyata banyak peluang bisnis dari internet bermodal akses internet, tidak melulu modal uang, keterbatasan modal uang jika ada kemauan belajar dan berpikir, serta fasilitas perangkat komputer berakses internet anda bisa menjalankannya, dari peluang tersebut anda bisa jadikan tambahan penghasilan.

Bagaimana mendapatkannya, berikut 5 cara cari tambahan penghasilan dari internet yang sebelumnya sudah pernah ulas, postingan ini hanya rangkumannya
  1. Penghasilan Tambahan dari blog

  2. Penghasilan Tambahan dari aplikasi android penghasil dollar

  3. Penghasilan Tambahan Dengan Mengikuti Survey Online

  4. Penghasilan Tambahan Kerja Online Menjadi Freelance

Penghasilan Tambahan dari blog


Bermodal blog anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan, tetapi yang perlu dipahami disini bukan sembarang blog bisa menghasilkan, blog ini bisa diibaratkan seperti pohon mangga jika anda memiliki mohon mangga kecil anda harus rajin merawatnya sampai besar, setelah besar pohon dan berbuah anda baru bisa memanennya, begitu juga mendapatkan penghasilan tambahan dari blog, tahapannya membuat blog kemudian buat tampilan blog yang rapih agar pengunjung blog nyaman, kemudian setelah itu isi konten artikel yang menarik, informatif dan bermanfaat, sehingga orang berkunjung di blog anda merasakan manfaatnya.

Hingga akhirnya blog memiliki trafik yang tinggi, menurut saya sih minimal trafik 1000 visitor perhari bisa di mulai dioptimalkan agar blog bisa memberikan penghasilan.

Dari pengalamana saya sih lebih mantepnya trafik atau visitor perharinya 10 ribu mantap dapat uang dari blognya.

Penghasilan Tambahan dari aplikasi android penghasil dollar


Semakin ramai pengguna handphone android, muncul sebuah peluang aplikasi android penghasilan dollar seperti whaff reward, tap cash, showbox, cas pirate dan lainnya.

Cara kerjanya semuanya hampir sama yaitu mengiklankan aplikasi android dari para sponsor, dimana untuk menarik perhatian, aplikasi ini memberikan imbalan bagi usernya yang mau mendownload aplikasi dari sponsor.

Bagaimana dengan peluangnya ?

Dibilang sulit menurut saya sulit, butuh kesabaran untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar, dibilang mudah ya bisa nyatanya pernah saya ketahui ada yang mendapatkan 20 ribu dollar yang berarti kalau dirupiahkan bisa mencapai kurang lebih 200 jutaan.

Jadi bagaimana pintarnya berstrategi menjalankankan bisnis dari aplikasi android ini untuk mencapai penghasilan yang besar.

Modal yang disiapkan untuk menjalankan bisnis dari aplikasi android penghasil dollar

Yang dipersiapkan hp android, akses internet dan akun facebook, seringkali diaplikasi android kalau login menggunakan facebook ada reward. persiapan lain yaitu akun paypal untuk meneriman pembayaran, jika kesulitan membuatnya anda bisa tukarkan dengan hadiah yang tersedia, tapi saya rasa anda harus membuat akun paypal dari sekarang, menurut saya penting sebagai pebisnis online memiliki akun paypal, selanjutnya adalah bagaimana mengoptimalkan agar dollar cepat terkumpul dan bisa di cairkan.

Penghasilan Tambahan Dengan Mengikuti Survey Online


Jika dibandingkan dengan cara pertama dan cara kedua diatas, menurut saya mendapatkan penghasilan tambahan dari survey online ini yang termudah, anda hanya mengisi disurvey mendapatkan imbalan, anda kumpulkan dari setiap survey sampai terkumpul dan bisa dicairkan.

Namun ya begitu untuk mendapatkan tambahan penghasilan anda harus sering-sering mengikuti survey mengisi survey.

Penghasilan Tambahan Kerja Online Menjadi Freelance


Situs-situs yang memberikan  kerja online diantaranya PROJECTS.CO.ID, atau anda bisa menjadi penulis blog, jasa contect writer ini banyak dicari para blogger.


Tambahan penghasilan lewat internet ini menjadi pilihan ketika keterbatasan modal atau juga karena waktu. bahkan sekarang ini para pemodal besar juga menjalankan bisnisnya di internet

Peluangnya juga sudah terbukti, sudah banyak orang sukses mendapatkan penghasilan dari internet, seperti eka lesmana, adryan fitra, bahkan banyak para pemodal besar membuat toko online seperti mall, seperti tokopedia, bukalapak, lazada dan lainnya.

Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan membantu bagi anda yang sedang mencari referensi penghasilan tambahan dari internet tanpa modal hanya bermodal perngkat dan akses internet.
Advertisement