Bukti Pembayaran CPX24 dan Cara Mendapatkannya

Bukti Pembayaran CPX24 dan Cara Mendapatkannya
Bukti Pembayaran CPX24 dan Cara Mendapatkannya
Referensi bisnis online gratis ( bermodal komputer dan akses internet bisa dijalnakan ) kali ini adalah CPX24. syarat utama anda harus punya blog atau website dan akun paypal untuk menerima komisinya.

Yang sering ditanyakan begitu ada peluang bisnis online yang baru di dengar adalah apakah terbukti memberikan penghasilan, menurut saya pertanyaan seperti itu wajib sebelum ingin memulai menjalankan bisnis online.

CPX24 adalah 

CPX24 memberikan peluang menjadi publisher, konsep iklannya adalah CPM ( Click per milion) iklan yang tampil Pop up, komisi bisa cair minimal $ 0,5 jadi bagi anda ingin yang menghasilkan atau cepat dapat dollar anda bisa mempertimbangkan untuk menjadi publisher CPX24 ini.

CPX24 Terbukti membayar

CPX24 cepat dapat dollar minimum payout hanya $ 0,5

Meski saldo komisi yang terkumpul kecil baru $ 0,5 saya cairkan karena menjawab rasa penasaran saya, yang katanya dapat cair dengan minimal payout segitu. ternyata benar, berikut komisi pertama saya dari CPX24 sebesar $0,5.

Cara kerja dan mendapatkan dollar

Cara kerja setiap klik dihalaman blog anda akan muncul iklan popup dari situlah dollar mengalir ke akun anda. pembayaran melalui akun paypal.

Berikut panduan dapat komisi dari CPX24 yang dapat saya share disini :

  1. Anda harus memiliki blog kemudian mendaftar menjadi publisher cpx24, cara mendaftar klik www.cpx24.com atau masuk kehalaman registrasi klik disini

  2. Cek email yang tadi buat daftar untuk registrasi.

  3. Cek Kotak masuk buka email dari CPX24 dan klik link aktivasi dan pendaftaran berhasil, sekarang anda jadi publisher CPX24.com

  4. Masuk ke area member, login dengan email anda tadi, cari menu add website, masukan web atau blog anda submit kemudian blog anda masuk dalam data base selanjutnya get code untuk mengambil script iklan CPX24, Copy Script iklan tersebut dan pasang di blog anda.

  5. Sekarang cek, jika berhasil ketika klik dihalaman blog anda akan muncul windows baru iklan dari cpx24.

Tips menjadi Publisher CPX24

  1. Buat blog sendiri khusus untuk CPX24

  2. Tampilan blog jangan kasih iklan banner biar terkesan rapih tanpa iklan, tapi sebenarnya ada tapi tidak kelihatan karena bentuknya popup

  3. Jika ingin memasang iklan, pakai iklan teks saja.

  4. isi blog dengan informasi yang bermanfaat, yang beretika jangan demi sebuah trafik menghalalkan segala cara, semoga komisi penghasilan yang didapatkan membawa keberkahan.

  5. Cara yang baik dan cepat dalam bermain cpm iklan CPX 24  menurut saya dengan blogwalking, rajin berkunjung dari blog satu ke blog lainnya. karena biasanya akan berkunjung balik dan  mengklik halaman di blog anda, lumayan kan setiap kunjungan ada pemasukan dollar ke akun CPX24 anda.

Penutup

Seringkali menemui orang mengeluh, pendaftaran menjadi publisher google adsense mengalami kesulitan, ditolak terus, maka dari itu admin coba beri peluang menghasilkan blog lainnya yang juga dalam bentuk mata uang dollar, yaitu dengan menjadi publsiher CPX24.

CPX24 terpercaya karena saya sendiri sudah merasakannnya.

Menurut saya semua peluang bisnis online sama, yang terpenting mau kerja, mau berusaha, karena yang menjadi hal penting adalah trafik blog, maka anda harus raih trafik blog sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan dollar yang banyak juga.

Kalau anda terus mencoba sedangkan anda ngeblog ini butuh proses, waktu dan kuota internet, pada intinya butuh biaya, mudah-mudahan peluang menjadi publsiher CPX24 bisa menjadi pilihan mendapatkan uang dari blog.

Sekian ulasan hari ini peluang bisnis online gratisan CPX24, semoga bermanfaat.
Advertisement