Cara Dapat Dollar Dari Internet dan Bukti Penghasilan

Cara Dapat Dollar Dari Internet dan Bukti Penghasilan
Cara Dapat Dollar Dari Internet dan Bukti Penghasilan
Cara dapat dollar dari internet ini, setelah browsing kesana kemari berkunjung dari blog satu ke blog lainnya, ternyata banyak peluangnya, rata-rata kebanyakan komisinya dollar dan penghasilannya dibayarkan  melalui akun paypal. berikut beberapa pengetahuan saya, yang akan coba saya ulas dan bagikan pada postingan kali ini.

dapat dollar dari aplikasi android


Sebelumnya sudah pernah posting mengulas beberapa aplikasi android yang bisa memberikan hasil dollar buat para usernya, tapi sepertinya kalau hanya mereferensikan kok kurang mantap, harus dibuktikan dengan bukti penghasilannya. simak postingan sebelumnya cara mendapatkan dollar dari aplikasi android whaff reward

Meski dulu saya waktu menulis ulasan ini juga berdasarkan bukti pembayaran, tapi bukti pembayaran tersebut bukan milik saya sendiri tetapi miliki orang lain.

Maka dari itu pada postingan kali ini saya akan memberikan bukti pembayaran dari aplikasi android yang sudah memberikan saya hasil berupa dollar, dengan pembayaran melalui akun paypal sebanyak tiga kali. masih kecil sih, maksud saya share disini untuk menyakinkan saja, seperi dalam judul postingan ini "cara dapat dollar dari internet dan bukti penghasilan"

Berikut saya tunjukkan screenshot dari hp 


Keterangan gambar diatas, menunjukan tiga kali pembayaran yaitu pada tanggal 19 April 2016, 3 Maret 2016, 16 Maret 2016 dengan nilai $ 10 total $30 , meski kecil bukti tersebut, menguatkan saya sebagai blogger pemula, bahwa aplikasi android whaff reward, ini terbukti memberikan penghasilan dollar dan patut dipertimbangkan untuk di coba sebagai salah satu sumber penghasilan dari internet.

Setelah saya coba blogwalking ternyata tidak hanya pemula, blogger senior  yang memiliki blog besar, ternyata juga mengikuti peluang yang ada pada aplikasi whaff reward, mendapatkan komisi dollar dari aplikasi android whaff reward, blog-blog besar saya temukan dipostingannya juga mengulas tentang dollar dari whaff reward, dan penghasilannya dari whaff reward juga besar-besar.

Bahkan setelah saya kroscek antara halaman update rangking total komisi yang ada di  halaman whaff reward dengan foto orang yang ada di profil, ternyata ada salah satu blogger yang mendapatkan komisi sampai $ 20.000 atau kalau dirupiahkan kurang lebih 200 juta lebih, hampir tidak percaya tapi dirangking terlihat dan saya cek blogger tersebut juga aktif di whaff reward. yang rekan satu profesi blogger juga banyak yang mengetahuinya, kalau blogger tersebut yang menerima komisi sebesar itu dari whaff reward (sorry tidak saya cantumkan nama orangnya biar meyakinkan anda bisa lihat sendiri di halaman rangking whaff reward)

Saya sendiri awalnya tidak begitu serius menjalankannya, saya anggap untung-untungan saja, untuk menambah sumber penghasilan dollar baru, begitu melihat ada yang sampai mendapat ratusan juta kemudian memang whaff reward terbukti, jadi termotivasi, awal mula mendapatkan dollar pertama jangka waktu sampai kurang lebih 4 bulan untuk mendapatkan pembayaran pertama yaitu pada tanggal 19 Pebruari, setelah sedikit tahu tekniknya saya optimalkan semampu saya dapat pembayaran kedua tenggang waktu 10 hari yaitu tanggal 3 maret, kemudian saya target lagi 13 hari menerima pembayaran ketiga dari whaff reward.

Dari sini membuka pemikiran saya, di internet ini banyak peluang banyak celah mendapatkan dollar, asal kita mampu menjalankan bisnis lebih dari satu di coba saja, dari pada mengharapkan dari satu peluang tetapi belum menghasilkan juga, dan perlu diperhatikan juga, internet ini ada biayanya, jadi mudahnya orang bilang masa mau rugi terus, paling tidak ya balance, hasil internet bisa buat bayar internet, domain dan hosting.

Sebenarnya banyak aplikasi android penghasil dollar selain whaff reward, sepertinya tap cash, showbox, cash pirate dan lainnya.

Dari pemahaman saya, prinsip kerjanya secara umum sama, yaitu dana dari sponsor (pengembang /pemilik aplikasi android) kemudian dari aplikasi penghasil dollar tersebut berbagi dengan para usernya, dengan memberikan syarat kepada user apabila ingin mendapatkan dollar harus mengikuti penawaran yang ada di aplikasi android tersebut, diantaranya download aplikasi android sponsor, menonton video, mempertahankan aplikasi tersebut, mereferensikan dan penawaran lainnya, setiap menjalankan penawaran tersebut user akan diberikan imbalan dengan besarnya dollar bervariatif.

Dapat Dollar dari internet dengan menjadi publisher iklan


Salah satu yang cukup populer penghasilan dari publisher iklan yaitu menjadi publisher google adsense, masih banyak peluang dapat dollar lainnya selain dari publisher adsense, yaitu menjadi publisher iklan CPM dan banyak dari situs-situs lain yang menawarkan menjadi publisher. yang ini syarat utama harus punya blog yang bertrafik tinggi. semakin banyak trafiknya peluangnya semakin besar peluangnya.

Saya sendiri sudah membuktikan dari pubsliher adsense dan sampai saat ini sudah menerima pembayaran sebanyak tiga kali, bukti pembayaranya hilang begitu saja, karena ambil dollarnya melalui western union di kantor pos, buktinya pengambilannya lupa saya taruh dimana, untuk publisher lainnya yang saya jalani, penghasilan dollarnya masih kecil jadi belum bisa saya perlihatkan untuk bukti pembayarannya. karena saya sudah fokus pada salah satu, yang lainnya saya kerjakan santai, tidak begitu saya optimalkan.

Dapat Dollar dari peluang Lainnya


Beberapa yang coba saya jalankan seperti survey online, jasa review, kemudian menjadi freelance, dari sini tidak tetap tapi lumayan, dari ditulisnya artikel ini untuk survey online mendekati pembayaran sebesar $18 , untuk ulasan detailnya bisa anda baca pada halaman survey online dan kerja online.

Sementara untuk bukti penghasilan atau bukti pembayarannya masih melihat milik orang lain, kalau sudah cair akan coba saya bagikan disini, bukan bermaksud pamer, tapi untuk menyakinkan bagi yang baru memulai agar lebih yakin dalam bekerja keras mendapatkan dollar dari internet.

Sekian yang dapat saya ulas pada hari ini tentang penghasilan dollar dari internet dan bukti penghasilannya, mudah-mudahan bermanfaat, bagi yang baru akan memulai berburu dollar dari internet, selamat mencoba semoga cepat berhasil.

Advertisement