Cara Dapatkan Dollar Untuk Mengisi Saldo Paypal

Cara Dapatkan Dollar Untuk Mengisi Saldo Paypal
Cara Dapatkan Dollar Untuk Mengisi Saldo Paypal
Cara Cepat Dapatkan Dollar Untuk Paypal, bagaimana caranya ? inilah yang terbenak dihati setelah sudah membuat akun paypal tapi lama saldonya kosong.

Sepertinya sia-sia tidak ada manfaatnya, mulailah mencari peluang di internet, bisnis dari internet yang hasilnya dollar, agar pembayaran komisi bisa masuk ke akun paypal saya.

Sekilas Pengalaman kenapa saya buat paypal


Tadinya tidak ada keinginan buat paypal, karena kebutuhan mendesak, ceritanya domain saya ada yang mau beli, pembelinya orang london, waktu itu beli domainnya $10 dibeli orang london 200 dollar lumayan kan, tapi pembayarannya via paypal, transaksi antar negara tidak ada jalan lain, ya sudahlah membuat akun paypal.

Setelah membuat akun paypal pembayaran di terima dan kemudian dari paypal saya cairkan ke rekening bank lokal, setelah itu saldo paypal kosong.

Dari proses diatas, jadi punya pengalaman menggunakan paypal, menyenangkan juga, jadi punya tabungan dalam mata uang dollar, dari sini saya berpikir sepertinya asyik juga kalau punya penghasilan dollar masuk rekening paypal.

Mulai berbisnis dari internet yang menghasilkan dollar untuk mengisi saldo paypal


Beberapa diantaranya yang berhasil mengisi saldo paypal saya, sampai ditulisnya artikel ini ada dua sebagai berikut :

1. Jasa review

Dari jasa review ini mendapatkan $ 8, dollar kedua yang masuk ke paypal setelah pembayaran domain diatas, dari jasa review tidak pasti, kebanyakan pembayaran masuk ke bank lokal.



2. Aplikasi Android Penghasil Dollar Whaff Reward

Dari whaff reward ini saya mendapatkan 20 dollar masuk ke paypal, lumayan dari uang itu saya belikan domain dan hosting, bagaimana cara whaff reward memberikan dollar, berikut saya dapat memberikan panduannya.

1. Download Aplikasi whaff reward di play Store

2. Untuk mempercepat menemukan aplikasi whaff reward Ketikan di Search “Whaff Reward”

3. Muncul icon gambar huruf “W” biru, klik icon tersebut aplikasi whaff reward, selanjutnya pilih dan anda pasang tunggu proses download.

4. Install selesai dan buka aplikasi whaff reward.

5. Langkah kelima Ini jangan sampai terlewat, karena tidak bisa diulang lagi, yaitu

  • login melalui facebook (buka aplikasi dan terlihat logo facebook diatas kanan)

  • minta kode masukan kode CB87933 lanjutkan oke

  • lihat dipojok kanan atas anda mendapatkan imbalan total 0.5 dolar terdiri dari reward pendaftaran 0.2 dollar dan 0.3 dollar, jika tidak memasukan kode tersebut hanya mendapatkan 0.2 dollar.


Memiliki paypal menurut saya cukup membantu bagi pebisnis online, bagi yang serius bisnis dari internet dijadikan mata pencaharian atau tambahan penghasilan saya rasa perlu sekali memiliki akun paypal.

Akun paypal ini rekening virtual dunia, jadi jika ada transaksi antar negara anda tidak ribet lagi, anda mau beli apa saja di internet, anda bisa mengunakan paypal.

Seperti dari pengalaman saya, saya sudah gunakan untuk bertransaksi membeli dua domain dan hosting, cepat dan tidak ribet menggunakan paypal, lebih praktis dibanding sms banking, apalagi harus ke ATM buat transfer.

Apalagi jika penghasilan dollar banyak, menyenangkan sekali jadi punya tabungan dollar, dimana kita ketahui dollar ini mata uang yang stabil.

Setelah mendapatkan dollar dari whaff reward dan job review, saya pun mulai kembangkan menjalankan peluang lain yang bisa menghasilkan dollar untuk mengisi saldo paypal.

Selain itu juga untuk mendapatkan dollar cara lain saya coba penawaran periklanan yang membayarkan komisinya melalui paypal, saya optimalkan beberapa blog saya mengikuti program periklanan berbasis CPM ( click per milion) salah satunya Pop cash dan Adf ly.

Demikian yang dapat saya ulas hari ini tentang Cara Dapatkan Dollar Untuk Mengisi Saldo Paypal, mudah-mudahan memberikan gambaran bagi anda yang saldo paypalnya kosong.
Advertisement