Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi android Whaff Reward

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi android Whaff Reward
Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi android Whaff Reward
Sampai ditulisnya artikel ini saya sudah mendapatkan 20 dollar jadi berani share tutorialnya disini, dibayarkan setelah ambang batas minimal payout 10.50 reques, setelah itu menunggu prosesnya empat hari, habis itu ada pemberitahuan pembayaran masuk via email, kalau permintaan pembayaran dari whaff reward, sudah berhasil dikirimkan ke akun paypal saya.

Mendapatkan penghasilan 20 dollar dua kali payout, payout pertama kali seperti kurang lebih 3 bulan, karena saya jalankan dengan santai, setelah terbukti membayar, semangat dan payout kedua dalam waktu 13 hari, proses yang ketiga ini dalam waktu 4 hari dapat 3 dollar, begitu seterusnya ketika sampai 10.50 saya ajukan permohonan pencairan komisi whaff reward.

Sulit bagi saya awalnya, tetapi kalau serius ya akhirnya payout juga.

Sekilas Awal Mula Mengenal Whaff Reward


Mengenal whaff reward pada saat membaca tutorial membuat akun paypal, didalam artikel tersebut ada foto tangkapan layar akun paypal berisi pemasukan pembayaran dari whaff reward, sepertinya akun paypalnya buat menampung komisi dari whaff reward dan bisnis dari internet lainnya.

Sepertinya cukup menarik, dapat penghasilan masuk akun paypal berupa dollar, menyenangkan punya tabungan mata uang dollar.

Dari situ saya jadi penasaran dengan apa itu whaff reward ?

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Saya searching dengan bantuan mesin pencari google, saya temukan informasi bahwa whaff reward adalah aplikasi android yang dapat di pasang di android dengan gratis, yang menarik disini memberikan imbalan, diantaranya yang setiap hari reward everyday dengan absen kehadiran, download aplikasi sponsor dengan mengenalkan whaff reward.


Dari mana sumber penghasilannya, sehingga whaff reward memberikan imbalan kepada usernya ?
 


Dari pemahaman saya, Whaff reward ini adalah agen pemasaran aplikasi android atau tempat beriklan para pengembang pemilik aplikasi android, banyak sponsor (pemilik aplikasi android) yang berkerjasama dengan whaff reward, kemudian dana dari sponsor tersebut berbagi dengan user whaff reward. kenapa begitu karena aplikasi sponsor tersebut akan di pasang di banyak pemiliki android, dan ini saling kerjasama yang saling menguntungkan.

Dengan pertimbangan gratis menggunakan aplikasi android ini ditambah dapat memberikan penghasilan dollar, saya pun mencoba untuk menggunakan memasang aplikasi android whaff reward.

Yang perlu dipersiapkan hanya hp android yang terkoneksi internet dan akun facebook sudah terpasang di android, ini wajib  untuk login via facebook agar mendapatkan bonus pertama kali bonus dari pendaftaran.

Cara pendaftaran whaff reward :


Berikut langkah demi langkah mendaftar aplikasi android sampai mendapatkan bonus pertama  dari whaff reward.

1. Download Aplikasi di play Store

2. Untuk mempercepat Ketikan di Search “Whaff Reward”

3. Muncul icon gambar huruf “W” biru, klik itu icon aplikasi whaff reward anda pasang.

4. Instal selesai dan buka aplikasi whaff reward.

5. Langkah kelima Ini jangan sampai terlewat, karena tidak bisa diulang lagi, jadi perlu diperhatikan, yaitu login melalui facebook (buka aplikasi dan terlihat logo facebook diatas kanan) anda klik dan login ke facebook, jika minta kode masukan kode CB87933 lanjutkan oke dan lihat dipojok kanan atas anda mendapatkan imbalan total 0.5 dolar terdiri dari reward pendaftaran 0.2 dollar dan 0.3 dollar karena memasukan kode tersebut, jika itu terlewat maka anda hanya mendapatkan 0.2 dollar.

Selanjutnya apa yang harus dilakukan ?


Untuk mendapatkan bonus dari whaff reward ada beberapa cara

- Ini yang paling mudah yaitu absen harian, klik absen bertambah saldo anda sebesar 0.001 dolar perhari hanya satu kali setiap harinya, ini dimaksudkan agar aplikasi whaff reward jangan di hapus dari android anda, maka dari itu whaff reward memberi imbalan. Caranya masuk kehalaman kehadiran kemudian centang klik kehadiran, anda bisa lihat di saldo anda bagian atas bertambah 0.001 dollar.
- Mendownload Aplikasi Sponsor yang teresedia di Pick Whaff, Pick Premium, besarnya bervariasi 0.01 sampai 4  dollar.
- Mengikuti penawaran dari pihak sponsor seperti misalnya registrasi aplikasi kemudian memainkannya, ada imbalannya
- Menyebarluaskan whaff reward dengan kode yang anda miliki

Yang Sudah Sukses di Whaff Reward Berpenghasilan Besar


Anda bisa lihat di halaman whaff reward lewat aplikasi android yang anda instal tadi, disitu terdapat  halaman 20 rangking teratas penghasilan dari whaaf reward, ditulisnya artikel ini Bagas Pramudita penghasilan 291 juta Rangking 1 dari Aplikasi Android Whaff Reward

Saya lihat rangking pertama total pendapatan nya fantastis sampai $ 2.398,62 kalau dirupiah kan dengan nilai per dollar Rp. 13.000 maka total penghasilan Rp. 291.182.060 ( dua ratus sembilan puluh satu juta seratus delapan puluh dua ribu enam puluh rupiah )


Selain rangking total pendapatan ada menu halaman total pendapatan harian, disitu saya lihat ada Alvaro Martin Rodriguez rangking 1 mendapatkan $ 59,70 yang berarti kalau di rupiahkan pendapatan sehari, perdollar Rp.13.000 pendapatan hariannya yang didapat adalah Rp. 776.100 (tujuh ratus tujuh puluh enam ribu seratus rupiah ) ini membuat saya tertantang agar masuk dalam rangking pengahasilan harian.


Cara Pencairan Komisi Whaff Reward ?


Untuk pencairan komisi dari whaff reward minimal saldo $10.5 sudah dapat di cairkan, yang diterima 10 dollar yang 0.5 untuk biaya transfer paypal, prosesnya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke halaman "pembayaran"

2. Kemudian pilih "Permintaan Pembayaran"

3. Pilih Paypal

4. Pilih sesuai dengan saldo komisi paypal anda

5. Masukan email akun paypal anda. klik "permintaan" dan tunggu permintaan di proses, setelah pembayaran masuk ke akun paypal anda, anda bisa menarik ke bank lokal agar bisa diambil dalam mata uang rupiah melalui atm atau tarik tunai langsung di akun bank anda.

Jika belum punya akun paypal, cara membuat akun paypal anda bisa membuatnya gratis, lebih lengkap panduannya bisa anda dapatkan dengan google search ketik " panduan cara membuat paypal"

Atau jika anda malas membuat paypal, anda bisa menukarkan hadiah yang disediakan oleh whaff, banyak pilihannya, atau menggunakan akun paypal teman anda.
BUKTI PEMBAYARAN WHAFF REWARD

Bukti pembayaran tidak saya tampilkan disini, namun bisa anda dapatkan dengan bantuan mesin pencari google, banyak blogger yang sharing bukti penghasilan dari whaff reward. saya terakhir Request payout tanggal 3 Maret 2016 komisi masuk paypal 7 Maret 2016

Penutup :

Bagi yang memiliki handphone smartphone android, ini sebuah peluang mendapatkan penghasilan tambahan penghasilan berupa dollar, lumayan bisa buat biaya akses internet hp android anda.

Oh ya jika mau gratis akses internet, pergi ketempat yang ada wifi gratis hotspot di fasilitas umum, anda bisa pasang dan download aplikasi untuk mendapatkan dollar dari whaff reward ).

Sekian, tutorial yang dapat saya bagikan bagaimana mendapatkan dollar dari aplikasi android whaff reward.

Advertisement