Ini Tiga Bisnis Online yang sudah Memberikan Penghasilan



bisnis dari internet

Mencari-cari peluang bisnis online bisnis dari internet, semoga pengalaman saya ini bisa memberikan referensi bagi anda yang baru ingin memulai bisnis dari internet.

Sekilas Pengalaman awal berbisnis di Internet


Banyaknya iklan ketika berkunjung ke blog-blog yang menyebutkan penghasilan sampingan cukup menggoda dari internet jutaan rupiah dikerjakan dari depan komputer hanya modal berakses internet.

Karena waktu itu memang membutuhkan penghasilan tambahan, kemudian pekerjaan itu hanya bisa saya kerjakan pada malam hari, saya anggap pekerjaan sampingan yang cocok, bisa dikerjakan bersama keluarga, saya pun tertarik untuk mempelajari kemudian mencobanya.

Waktu sekitar tahun 2013 karena waktu itu saya hanya berpanduan dari mesin pencari google, membaca dari blog satu ke blog lainnya dapatlah sebuah informasi bisnis MLM Online, dengan pemahaman yang kurang saya ikuti saja, ternyata seiring perubahan yaitu pada tahun 2016 ini, bisnis itu sudah scam, meski sudah pernah memberikan komisi seiring perubahan sepertinya tidak bisa bertahan, dan juga bisnis MLM ini ketika sudah banyak member akan ada titik jenuh dimana member terakhir sulit untuk merekrut member baru.

Untungnya waktu itu saya membuat blog untuk media promosi, jadi sedikit banyak tahu tentang blog. dan kemudian jadi tahu tenryata blog tidak hanya menjadi media promosi tetapi bisa menjadi alat penghasil uang.

Berjalan kesini ternyata blog atau website inilah yang bagus dan jangka panjang bisa memberikan penghasilan dari internet. karena bisa di bilang blog ini alatnya, diibaratkan alat pancing.

Setelah menjalani berbagai peluang dari internet yang saya jalankan, berikut ini ada tiga yang sudah menghasilkan

  1. Menghasilkan uang dari blog

  2. Bisnis toko online

  3. Menghasikan uang dari Aplikasi Android


 

Pertama, Menghasilkan uang dari blog


Berikut dapat saya menguraikannya, awal mula membuat blog gratis, yaitu melalui platform blogger, yang gratisan, meminimalkan modal yang dikeluarkan pakai yang serba gratis, mulai dari blog, kemudian menulis, dan mempromosikan blog agar mendapatkan trafik.

Hal yang sulit dalam ngeblog ini, bagaimana mendatangkan pengunjung, karena ini berkaitan dengan konten blog yang ditulis, kalau sebagai blogger pengetahuan terbatas, kurang kreatifitas  dan yang ditulisnya itu-itu saja, trafik blog segitu saja, tidak naik-naik.

Dengan konsisten dan sabar terus menulis sebisanya akhirnya blog mulai ada pengunjung dan trafik naik.

Setelah trafik ada dan stabil bersumber dari mesin pencari google, mulai berpikir tentang bagaimana menghasilkan uang, pada tahun 2014 kenal yang namanya google adsense, mendaftar jadi publisher dan diterima, penghasilan pertama saya dapat dari google adsense tahun 2015.

Sulitnya meningkatkan pengahasilan dari blog, mencoba berbagai cara yaitu memperbanyak jumlah blog, memperbanyak jumlah artikel, ada peningkatan tapi sedikit sekali. membutuhkan kesabaran sedangkan inginnya penghasilan cepat banyak.

Jadi yang pertama menghasilkan uang dari blog ini adalah dengan membuat blog, mengisi artikel sebanyak-banyaknya, kemudian ada pengunjung setelah ada pengunjung pasang iklan google adsense, dan penghasilan pun mengalir, selama 2 tahun lumayan lah 4,5 juta didapat. cuma dari blog.

 

Kedua, Bisnis toko online


Buat pekerjaan istri dirumah, saya buatkan toko online, saya bagian marketing atau tukang promosinya, istri saya bagian penjualan, saya buat website www.agfabag-store.com dengan produk spesial tas wanita branded, dengan banyak blog yang saya miliki saya manfaatkan untuk mempromosikan website tas ini, dan saya buatkan juga instagram, hasilnya lumayan terdapat penjualan itu diawal-awal, mungkin setelah itu banyak yang ikut jualan tas persaingan banyak, karena cerita kesuksesan toko online, bermunculan toko online dan penjualan menurun, meski menurun bisnis toko online ini tetap berjalan sampai sekarang.

Lumayan sesekali sering dapat order buat tambah pemasuakan, kurang lebih dari toko online ini omzet 50 juta sepertinya dapat.

 

Ketiga, menghasilkan uang dari Aplikasi Android


Guna menambah pemasukan lagi, meski dari blog dan toko online berjalan, karena keduanya merasa sulit untuk meningkatkan pemasukan, coba peluang lainnya, mencoba peluang dari berbagai sumber, karena cara menjalankan sama dengan promosi blog, jadi tidak menganggu fokus ataupun konsentrasi bisnis dari internet, kali ini memanfaatkan handphone android, caranya cukup mudah mendownload aplikasi dan mengikuti penawaran sponsor mendapatkan dollar, dan Alhamdulillah 2 kali sudah pernah payout total 20 dollar, uangnya buat beli domain dan hosting nulislagi.com

Aplikasi android penghasil dollar tersebut bernama whaff reward, sebelum saya mencoba peluang penghasilan dollar dari aplikasi android ini, saya gali informasi dengan bantuan mesin pencari google, hasilnya penelusuran banyak blogger yang sharing penghasilan dari whaff reward, dan berbagi bukti payout dari wahfft, dengan menemukan bukti payout dari whaff saya pun ikut mencoba dan cukup serius menjalankan program dari whaff reward ini, sampai akhirnya ikut membuktikan juga, dalam waktu 12 hari dapat 10 dollar, berikut tutorialnya

Berikut cara mendaftar menjadi user whaff reward ( untuk mendapatkan dollar dari whaff reward anda harus terdaftar dulu menjadi user whaff reward)

Modal untuk menjalankan whaff reward ini, hp android berakses internet, dan akun facebook.

Cara pendaftaran whaff reward adalah sebagai berikut :

1. Download Aplikasi di play Store ( setiap hp android anda, aplikasi ini bawaan dari pabriknya )

2. Gunakan Search untuk mempercepat, Ketikan di Search (dibagian atas) “Whaff Reward” (tanpa tanda petik )

3. Setelah itu akan Muncul icon gambar huruf “W” biru itu simbol atau logo aplikasi whaff reward, kemudian anda pasang.

4. Tunggu proses Instal selesai dan buka aplikasi whaff reward.

5. Langkah kelima Ini jangan sampai terlewat, karena tidak bisa diulang, yaitu

  • login melalui facebook (buka aplikasi dan terlihat logo facebook diatas kanan )

  • anda klik dan login ke facebook, lalu akan minta kode,

  • masukan kode CB87933 lanjutkan ijinkan dan oke

  • lihat dipojok kanan atas anda, sudah muncul imbalan pertama anda, mendapatkan imbalan total 0.5 dolar terdiri dari reward pendaftaran 0.2 dollar dan 0.3 dollar karena memasukan kode tersebut, jika itu terlewat maka anda hanya mendapatkan 0.2 dollar


 

Demikian cerita pengalaman pekerjaan sampingan dari internet, belajar dari pengalaman, bagi anda yang mau memulai cari penghasilan dari internet, saran saya cermati dan pahami proses mendapatkan penghasilan dari internet, jangan langsung mencoba seperti saya dulu awal-awal hasilnya nihil, buang duit buat bayar akses internet, sampai diputus samungan internetnya.

Dari ulasan diatas cara saya berbisnis di internet adalah dengan mencari bukti, kemudian meniru, habis itu berkreatifitas sendiri, bahasa yang cukup terkenal ATM amati, itu dan modifikasi.

Jadi bisnis diinternet ini dibutuhkan kreatifitas dan konsisten dalam menjalankannya.

 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Tiga Bisnis Online yang sudah Memberikan Penghasilan

0 komentar:

Post a Comment

loading...