Jago Promosi Senang Jualan Ikutan Jadi Dropshiper Saja



Menangkap sebuah peluang dari internet menurut saya ukur kemampuan anda sendiri, skill anda menonjol pada bagian mana, jika anda jago promosi, merasa jago jualan anda bisa mencoba menjadi dropshiper.

Menjadi drophiper ini gratis, modal skill kemampuan anda, dan anda bisa fokus, karena anda hanya mencari pembeli, urusan pengiriman, pengepakan dilakukan oleh supllier.

Dropshiper dalam pemahaman saya adalah broker atau makelar online, anda menjual tanpa stok bermodal foto, anda promosikan dengan harga jual yang sudah anda mark up.

Contoh anda tertarik jualan tas wanita branded, harga pada sebuah toko online harganya 400 ribu anda bisa jual dengan harga 450 ribu atau 500 ribu.

Jualan di internet tidak hanya harga yang murah tapi juga reputasi, beda dengan di dunia nyata, harga murah ini di cari, tetapi ketika di internet, harga murah bisa jadi takut karena reputasi toko online tersebut masih diragukan, karena baru mengenalnya.

Jadi meski harga anda sedikit lebih mahal tetapi reputasi toko online anda bagus, meski mahal sedikit karena sudah terpercaya orang lebih memilih ditoko online anda.

Sebagai gambaran, anda baru sekali menjual, kebetulan pembeli pertama anda itu senang dan puas dengan produk yang dibeli ditoko online anda, pembeli ini merekomendasikan ke temennya dan membeli, begitu seterusnya, jadi reputasi ini sebuah aset penting dalam berjualan secara online.

Ketopik judul diatas jago promosi, jago jualan ikutan jadi dropshiper saja, bagaimana caranya apa yang harus dipersiapkan ?

Berikut dapat saya membuat langkah-langkahnya untuk persiapannya:


  1. Siapkan alat promosi atau alat display produknya, diantaranya website toko online, blog toko online gratisan, akun facebook, akun twitter, akun instagram, akun google+, jika salah satunya tidak punya tidak menjadi masalah, seperti misalnya website toko online karena terkendala biaya hosting dan domain, anda bisa alternatif membuat blog gratisan, tapi saran sih beli domain, biar terkesan profesional toko onlinennya. cantumkan kontak, cara pesan dan syarat ketentuan lainnya.

  2. Lakukan strategi promosi, gunakan iklan berbayar seperti google ads atau facebook ads, atau cara yang ekonomis atau gratisan dengan promosi di akun media sosial.

  3. Strategi harga ataupun promo menarik, seperti bebas biaya kirim, potongan harga dan menarik lainnya, berikan penjelasan seperti testimoni pembeli, kelebeihan membeli ditoko online anda.

  4. Kembangan kreatifitas cara berpromosi, seperti kalimat promosi yang menarik.

  5. Jangan lupa lakukan branding, untuk jangka panjang menyenangkan ketika toko online anda sudah terkenal anda akan mudah jualan online.

  6. Lakukan dengan sabar dan konsisten, pantang menyerah.


 

Sedikit pengalaman menjadi dropshiper, dengan melakukan aktivitas sebagai penjual online yaitu seperti update upload produk, promosi, perbanyak follower, dilakukan dengan sabar dan konsisten setiap harinya kemudian melakukan evaluasi jika hasilnya kurang, sebuah usaha pasti ada hasilnya.

Kalau itu sudah rezeki, bakalan dapat order kapan waktunnya, yang terpenting adalah terus berusaha.

 

Minat bisnis dropshiper bagaimana caranya :


Berikut dapat saya membuat tips yaitu :

  1. Cari supplier yang terpercaya, dan pelayanan yang cepat. jalin komunikasi yang baik, nyatakan anda ingin berkerjasama menjual produknya dengan sistem dropship.

  2. Mulai jualan dan promosi, caranya lebih baik kreatifitas sendiri, atau ikutan-ikutan cara orang lain dengan sedikit tambahan dari kreatifitas anda sendiri, yaitu amati tiru dan modifikasi.

  3. Jangan lupa berdoa, mudah-mudahan dilancarkan usahannya.


 

Referensi dari toko online yang bisa anda ajak kerja sama untuk bisnis dropship anda :

  1. Agfabag store dengan produk tas wanita branded original alamat websitenya di www.agfabag-store.com atau anda bisa akses instagramnya follow @agfa.shop2

  2. Alivia Store Produsen bros, banyak model bros disini, anda bisa menjadi drophip tapi sistemnya agen tidak menerima eceran, website www.aliviastore.com


 

Demikian sedikit ulasan yang dapat saya tulis dan bagikan tentang bisnis dropship ini.

Banyak peluang bisnis di internet yang bisa anda coba, tapi tips dari adalah ukur kemampuan anda dibidang apa, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Jika anda pandai hobi menulis anda bisa buat blog kemudian menghasilkan uang dari blog, berikut peluangnya baca pada : menghasilkan uang dari blog.  

Jika anda senang bermain android kemudian punya skill marketing dan promosi ada juga peluang menghasilkan uang dari android, baca pada aplikasi android penghasil dollar.

Jika anda minim skill anda bisa mencoba peluang yang lain dengan mengikuti survey online, dengan mengisi survey anda akan mendapatkan imbalan. baca pada menghasilkan uang dengan mengikuti survey online

Jika anda memiliki skill tapi merasa sulit mendapatkan job pekerjaan, anda bisa cari kerjaan secara free lance anda bisa temukan di situs ini baca pada Kerja online Freelance hasil maksimal bersama PROJECTS.CO.ID

 

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jago Promosi Senang Jualan Ikutan Jadi Dropshiper Saja

0 komentar:

Post a Comment

loading...