Memiliki Blog Anda bisa manfaatkan lebih dari satu sumber penghasilan Dari Internet



Memanfaatkan blog untuk mendapatkan penghasilan lebih optimal lagi, beberapa contoh diantaranya penghasilan dari blog antara lain :

1.  Membuka space iklan mandiri

2.  Iklan PPC (pay per click )

3.  Jualan produk dengan cara membuat artikel tentang ulasan produk, kemudian cara pesan, cantumkan nomor pemesanan

4.  Usaha jasa review, membuat artikel review situs atau toko online kemudian posting di blog anda, anda dapat penghasilan tambahan.

5.  Kemudian mereview aplikasi android anda bisa berpeluang mendapatkan dollar, baca juga CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI APLIKASI ANDROID WHAFF REWARD 

5. Anda bisa membuat ulasan produk afiliasi, ketika ada yang membeli melalui link afiliasi anda mendapatkan komisi.

6. Menerima blogpost, yaitu artikel dibuat oleh sponsor, pemilik blog hanya tinggal posting, ini yang cukup menyenangkan, mudah sekali mendapatkan uang dari internet, seperti yang pernah saya dengar ada salah satu blog dengan tarif blogpost tinggi, per post artikelnya 500 ribu.

7. Dengan blog anda bisa mempromosikan keahlian anda menjadi jasa, misalnya anda pintar buat blog, anda bisa buka jasa buat blog, mempromosikannya di blog anda sendiri.

Itulah gambaran mudahnya bagaimana memanfaatkan blog lebih optimal lagi, agar mendapatkan penghasilan lebih dari satu sumber.

Memiliki Blog Anda bisa manfaatkan lebih dari satu sumber penghasilan Dari Internet


Namun, dibalik kemudahan tersebut ada beberapa kesulitan yang terkadang membuat blogger tidak kuat bertahan, diantaranya :

1. Sudah banyak membuat artikel tetapi masih sepi pengunjung blognya.

2. Banyak persaingan, blogger dituntut lebih kreatif dan inovatif lagi dalam menyajikan konten blog.

3. Adanya blog-blog besar yang bermodal tinggi, membuat blog-blog kecil tenggelam, saya punya pengalaman seputar hal ini yaitu, membuat blog toko online sebelumnya penjualan lumayan, sejak ada situs marketplace besar, seperti tokopedia, matahari mall dan sejenisnya, berpengaruh pada penjualan, penjualan menurun.

4. Blog berkualitas yang tampil dihalaman pertama google, membuat blogger pemula seperti saya perlu melakukan cara lain dalam mendatangkan pengunjung, salah satunya dengan banyak promosi di media sosial, mendatangkan pengunjung lewat media sosial.

Dengan banyaknya persaingan, tips dari saya adalah mencoba peruntungan lain, mencari celah lain siapa tahu belum banyak persaingan, sehingga lebih mudah dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Demikian ulasan dari saya hari ini, terimakasih sudah membaca sampai selesai. simak juga : Sulitnya Blog Kecil dapat Penghasilan Besar





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memiliki Blog Anda bisa manfaatkan lebih dari satu sumber penghasilan Dari Internet

0 komentar:

Post a Comment

loading...