Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Aplikasi Android Tap Cash

Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Aplikasi Android Tap Cash
Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Aplikasi Android Tap Cash
Sepertinya terus meningkatknya pengguna hp android ini menjadi sebuah peluang bisnis yang cukup potensial, salah satunya yang menangkap sebuah peluang ini adalah Tap Cash yaitu membuat aplikasi android untuk memasarkan aplikasi android, jadi jika anda punya aplikasi android dan ingin aplikasi android anda dipasang di banyak pengguna android anda bisa bekerjasama dengan Tap Cah.

Sistem Tapcash ini pun untuk mempercepat sistem pemasaran aplikasi android para sponsornya, membuat sistem dimana bagi user yang mendownload aplikasi android melalui tap cash akan di beri imbalan berupa dollar.

Imbalannya bervariatif, memang tidak seberapa tapi kalau di akumulasikan jadi banyak, contohnya dihalaman tap cash setiap harinya update rangking penghasilan dari tap cash dan sudah ada yang mendapatkan 700 dollar.

Bagi anda yang bukan pengembang atau pemilik aplikasi android, bagi anda pemilik handphone android, anda bisa memanfaatkannya yaitu mendapatkan dollar dari aplikasi android tap cash dengan mengikuti penawaran-penawaran dari tap cash, lumayan dapat dollar.

Sekilas Apa itu Tap Cash ?


Tap cash adalah aplikasi android penghasil dollar dimana sistemnya memberikan imbalan bagi siapa yang mau mendownload aplikasi sponsor di halaman tap cash.

Tap cash adalah media periklanan aplikasi android, tujuan sponsor di tap cash adalah agar aplikasi dari pengembang dipasang di banyak para pengguna android.

Ada banyak aplikasi-aplikasi sponsor yang tersedia di halaman tap cash, bedanya dengan play store, kalau di playstore anda download aplikasi tidak mendapatkan imbalan, kalau downloadnya di tap cah anda mendapatkan imbalan.

Apakah Tap cash terbukti membayar dan bagaimana cara pembayarannya?


Sejauh ini setelah saya gali informasi di google search, tap cash ini sudah ada yang menerima pembayaran komisinya. untuk memantapkan jika anda ragu, anda bisa google search dengan kata kunci "bukti pembayaran tap cash"

Untuk cara pembayaran menggunakan paypal, bagi anda yang belum punya akun paypal, tenang saja tidak ribet, cara membuatnya gratis, dan panduannya bisa anda dapatkan dengan mudah dengan bantuan mesin pencari google.

Cara mendapatkan dollar dari aplikasi android Tap Cash


Berikut dapat saya membuat langkah-langkah mendapatkan dollar dari aplikasi android tap cash.
l.  Download dan instal apk Tap Cash Rewards lewat Google play  file cuma 2Mb. untuk mempercepat gunakan search play store ketikan "Tap Cash" tunggu sampai proses download selesai.

2. Setelah selesai instal Tap Cash Rewards,

3. Log in dengan menggunakan Facebook anda, tujuannya agar bisa menjadi premium member, dimana kalo menjadi VIP member akan semakin besar komisi yang di dapat.

4. Ini cara untuk mendapatkan komisi dollar dari top cash yaitu, perhatikan baik-baik ya,

  • pilih menu Setting di pojok kanan bawah ,

  • geser kebawah pilih ke menu/halaman "invited by" lalu masukan kode "8694615" kode tersebut gunannya agar anda langsung mendapatkan bonus senilai 200 koin dollar.

  • Kalo tidak melakukan invite dengan kode tersebut diatas, tidak akan mendapatkan bonus sebesar tersebut diatas.

  • Setelah melakukan invite, cara mendapatkan dollar lainnya adalah mengikuti penawaran meng instal aplikasi yang di tawarkan di Tap Cash Rewards, tidak wajib, tapi untuk memperbanyak dollar anda bisa download beberapa aplikasi.

  • tiap download aplikasi berbeda-beda komisinya.

  • Disitu tertera komisi antara VIP member (yang log in dengan Facebook) dan komisi bagi member biasa (yang tidak log in dengan Facebook).

  • Setiap harinya di publikasikan peringkat berdasarkan penghasilan, peringkat pertama mendapatkan dollar dari Tap Cash Rewards sebesar 8.000 dollar. kalau dirupiahkan jika perdollar 10 ribu rupiah maka 80 juta lebih, angka penghasilan yang fantastis dari aplikasi android gratisan bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu.


 

Kesimpulan :

Tap Cash salah satu aplikasi android yang memberikan peluang penghasilan dollar bagi anda yang memiliki handphone android.

Ingin dapat penghasilan dengan mudah dan gratis pasang aplikasi Tap Cash Rewards di HP Android anda.

Semoga ulasan tentang mendapatkan penghasilan dollar dari aplikasi android Tap Cash Rewards di HP Android memberikan manfaat, dan syukur menjadi sumber pemasukan anda yang rutin.
Advertisement