Peluang Menghasilkan dari blog Bisa anda coba Accesstrade



Dalam perkembangannya didunia maya, topik pembahasan mendapatkan penghasilan dari internet ini cepat update,  kalau anda mengegetahui cara mendapatkan penghasilan dari internet pada tahun 2010 kemudian dibandingkan dengan sekarang terdapat konsep bisnis online yang menurut saya lebih maju dan transparan.

Bermunculan peluang-peluang baru menghasilkan uang dari blog yang cukup bersaing dan menarik perhatian para internet marketer, blogger.

Sepertinya blog ini sekarang bagi sebagian orang blogger khsususnya blog ini sebuah alat atau media penting sebagai penghasil uang.  bisa dikatakan sebuah aset karena jika dikelola dengan baik akan memberikan hasil atau menghasilkan, berikut ini salah satu peluang mendapatkan penghasilan dari blog yang akan saya ulas kali ini adalah peluang afiliasi Accesstrade.

Menurut saya sebagai pemilik blog ini sebuah peluang, dan langkah yang diambil karena banyaknya peluang penawaran menghasilkan uang dari blog ini menjadi pertimbangan untuk mendapatkan penghasilan dari blog lebih dari satu sumber.

Jadi jika peluangnya bagus kenapa tidak dijalankan.

Hal tersebut juga sebagai langkah antisipasi ketika terjadi hal yang tidak diharapkan misalnya sumber penghasilan satu berhenti, masih ada sumber pendapatan dari blog lainnya, seperti misalnya bermain google adsense anda bisa padukan dengan Accesstrade, karena toh bisa dijalankan bersamaan dalam sebuah blog anda.

Peluang Menghasilkan dari blog Via Accesstrade,  apa itu Accesstrade ?


Karena dalam website resminya sudah ada penjelasan, sepertinya saya tinggal kutip saja, berikut dari sumbernya menjelaskan antara lain dalam tanya jawab berikut ini :

 
Q : Apakah yang dimaksud dengan ACCESSTRADE ?
A : ACCESSTRADE adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi).

Q : Bagaimanakah cara kerja ACCESSTRADE ?
A :ACCESSTRADE merupakan sebuah platform/ sistem di internet, berbentuk seperti sebuah control panel yang sangat mudah digunakan siapa saja. Advertiser mendaftarkan iklannya, dan Publisher bisa memilih iklan yang ditawarkan oleh Advertiser. Publisher akan menerima biaya iklan sesuai perjanjian CPC atau CPA.

Q :Bagaimana cara Publisher mendapatkan komisi ?
A :Publisher akan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), ataupun fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.

Q :Apa yang dimaksud dengan CPA ?
A :CPA atau Cost Per Action adalah jenis iklan bagi Advertiser, yang ditagih berdasarkan Action/ Transaksi yang disepakati, contohny per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.

Q :Bagaimana publisher mendapatkan uang
A :Pastikan anda setiap action di web anda sudah disetujui (approval), pastikan juga anda sudah memasukkan bank info di "Manage Profile" Pihak Interspace akan mentransfer komisi ke rekening anda setiap akhir bulan, dengan jumlah minimal komisi sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah).

Q :Bagaimana caranya Publisher mengetahui jumlah komisinya/ Reward ?
A :Besarnya komisi/ Reward akan muncul setelah anda melengkapi informasi di halaman "Manage Profile".

 

Penutup :

Jika anda berminat menjalankan peluang dari Accesstrade ini beberapa hal yang dipersiapkan adalah blog, pahami cara kerjanya, kemudian ikuti penawaran-penawaran lebih lanjut dari Accesstrade, dan jalankan peluang tersebut dengan optimal, dan mudah-mudahan menjadi sumber penghasilan baru anda.

Untuk pendaftaran anda bisa masuk ke ACCESS TRADE REGISTER NOW!atau klik disini

Sekian ulasan peluang bisnis online hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang Menghasilkan dari blog Bisa anda coba Accesstrade

0 komentar:

Post a Comment

loading...