Penghasilan dari blog dengan adf ly

Penghasilan dari blog dengan adf ly
Penghasilan dari blog dengan adf ly
Penghasilan dari blog kali ini akan mengulas adf ly, salah satu cara menghasilkan uang dari blog dengan media periklanan adf ly.

Anda mungkin pernah menjumpai iklan adf ly ini, yaitu proses atau cara kerjanya, biasanya ketika mau download, tidak langsung mengarah ke download tapi diarahkan dulu ke iklan adf ly dulu selama 5 detik, habis itu skipp ads dan baru mengarah ke link download sebenarnya.

Mengapa menggunakan adf ly sebagai alat menghasilkan uang dari blog


Pendapat saya, adf ly menjadi pilihan bagi anda yang punya blog dan suka dengan berbagi link, misalnya berbagi link download, bisa juga berbagi link informasi terbaru, sebagai cara pengoptimalannya yaitu link tersebut di shorten dulu ke adf ly baru di bagikan, ini akan memberikan keuntungan setiap link dari adf ly dibuka orang anda akan mendapatkan recehan dollar.

Dengan blog anda akan lebih otomatis menghasilkan uang dari adf ly, buat sebuah postingan yang menarik, kemudian sisipkan link shorten adf ly, ketika artikel anda banyak membaca dan pengunjung mengklik link dari adf ly, sedikit demi sedikit komisi dari internet melalui blog pun mengalir.

Awal Mula mengenal media periklanan adf ly


Blogwalking berkunjung ke beberapa blog hari ini menemukan, sebuah artikel yang mengulas penghasilan dari blog melalui adf ly dan disitu ditunjukkan sebuah bukti pembayaran dari adf ly  sebesar 14.60 dollar kalau dirupiahkan jika per dollar Rp.13.500 total yang diterima Rp.197.100 (seratus sembilan puluh tujuh ribu seratus rupiah) cukup lumayan menambah pemasukan, dari blog ini bisa dimanfaatkan lebih dari satu sumber, selain dengan adf ly anda bisa juga mengoptimasinya dengan pop cash.

Bukti pembayaran dari adf ly 


Bukti pembayaran tidak saya tampilkan disini, karena saya belum menghasilkan payout sendiri, tapi pertimbangan menjalankan peluang ini adalah sudah banyak juga yang memperlihatkan bukti pembayaran dari adf ly pada ulasan artikel di blog, dan saya mengenal adf ly sejak tahun 2013. untuk mendapatkan bukti pembayaran dari adf ly anda bisa dapatkan dengan google search.

Bagaimana Cara menghasilkan uang dari AdF ly ?


Adf ly adalah salah satu dari sekian layanan periklanan di internet, dengan sistem short url. bagi user atau member publisher yang menyebarkan short url adf ly ini ada imbalannya, kecil sih komisi per iklannya tapi kalau banyak yang mengunjungi, komisinya juga jadi banyak, dan cara menjalankannya bisa di otomatiskan yaitu dengan blog sebagai media promosi linknya.

Langkah Pertama, Daftar dulu sebagai publisher adf ly, caranya 

1. Masuk ke situs Adf.ly klik disini untuk melakukan pendaftaran.

2. Klik Join Now

3. Lakukan proses pendaftaran dengan mengisi halaman dengan data-data yang diminta, kemudian klik Submit.

4. Setelah itu pendaftaran berhasil

5. Selanjutnya Check email anda untuk melakukan aktivasi klik link.

6.  anda sudah berhasil terdaftar sebagai member AdFly dan memiliki akun adf ly untuk tempat short url, dan melihat perkembangan pemasukan komisi dari adf ly.
Langkah Kedua, mulai menghasilkan uang dari Adf.ly, caranya

Untuk menghasilkan uang dari Adf.ly mulailah memperpendek URL yang ingin anda bagikan.

Anda masuk dulu ke akun adf ly anda, kemudian copy dan paste URL yang akan diperpendek tadi dikolom yang sudah disediakan setelah anda login tentunya, kemudian klik shrink.

Setelah anda klik shrink kemudian AdF.ly akan memberikan kepada anda sebuah link pendek. link pendek itu dishare ketika ada yang klik anda mendapatkan imbalan.

Contoh link asli http://www.mediafire.com/?8egx9v2yy8if3q setelah di short di adf ly menjadi http://adf.ly/DDIL3 link inilah yang ada share seluas-luasnya agar banyak yang klik dan recehan dollar pun terakumulasi.

Tips menjalankan program penghasil uang adf.ly


1. Lihat berita trend atau video yang lagi trend anda ambil linknya terus di short atau perpendek dengan adf ly lalu link dari adf ly tersebut anda share di facebook, twitter dan blog lainnya.

2. Anda buat blog lalu kasih sesuatu yang menarik yang gratis, tapi anda tautkan melalui link yang sudah di pendekan di adfly. biasanya yang gratis-gratis ini banyak peminatnya.

3. dan cara cara kreatif lainnya, ingat juga jalankan dengan ber-etika jangan share link yang berisi konten yang negatif, mudah-mudahan penghasilan dari adf ly ini berkah dan membawa kebaikan.

Pembayaran Adf ly


Dibayar melalui rekening paypal, rekening paypal bisa anda buat dengan gratis, itu bisa dibuat setelah dollar banyak, dan mau payout.

Jadi bisa dibuat nanti menyusul kemudian. untuk cara buat akun paypal, panduannya lengkap anda bisa cari melalui google search.

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat

Advertisement