Penghasilan dari blog melalui PPC kumpul blogger



Sepertinya bisnis online gratisan yang direferensikan oleh nulislagi.com kebanyakan komisi pembayarannya via paypal dan ada yang kesulitan karena belum punya akun paypal, mau buat bingung. kemarin dapat pesan bbm minta dibuatkan akun paypal, saya menolaknya karena akun paypal ini rahasia, nantinya buat menerima pembayaran jadi baiknya buat sendiri.

Dari hal diatas membuat saya cari referensi peluang bisnis online yang pembayarannya via bank lokal ( BRI, Mandiri, BCA, BNI) dan yang akan saya referensikan kali ini yaitu Pay Per Click ( PPC ) Kumpul blogger.

Membahas PPC dulu jadi teringat pertama kali ngeblog, karena PPC dulu yang saya gunakan kumpul blogger, begitu daftar langsung tampil iklannya, namun seiring berjalannya waktu, persaingan PPC semakin ketat, jadi saya beralih, dan iklan kumpul blogger tidak saya optimasi lagi, maka dari itu penghasilannya kecil. tapi bagi pemula saya sarankan bisa menggunakan ppc kumpul blogger, karena aturannya tidak seribet ppc lainnya.

Dan baru-baru ini saya cek login kumpul blogger ternyata ada saldo komisi 20 ribu lalu saya request pembayaran saja.

Kalau dijalankan serius saya rasa peluangnya juga sama, akan besar penghasilannya dari ppc kumpul blogger, indikatornya kumpul blogger eksis sampai sekarang.

Cara mendaapatkan penghasilan dari internet dengan menjadi publisher ppc kumpul blogger

Berikut bagi anda yang ingin berbisnis online dengan pembayaran komisi via bank lokal ppc kumpul blogger bisa anda coba, berikut dapat saya memberikan langkah-langkahnya :


  1. Syarat mendapatkan komisi dari kumpul blogger tidak begitu ribet, karena menjadi publsiher berarti syarat utama punya blog, kemudian menjadi publisher ppc kumpul blogger.

  2. Sudah punya blog registrasi menjadi publisher kumpul blogger klik ke halaman ini atau klik disini

  3. isi form yang tersedia, nama email dan rekening bank untuk pembayaran.

  4. Setelah pembayaran berhasil ambil script iklan, login akun kumpul blogger anda dan copy script iklan.

  5. masuk ke dasboard blog anda, tambah widget html dan paste kode script iklan kumpul blogger.

  6. selanjutnya lihat iklan ppc kumpul blogger anda sudah muncul, setiap kliknya anda akan mendapatkan komisi dari kumpulblogger dan setelah mencapai minimal 10 ribu rupiah anda bisa mencairkannya.


 

Penutup

Demikian dapat saya membuat ulasan Penghasilan dari blog melalui PPC kumpul blogger, langkah-langkah menjadi publisher kumpul blogger dan sekaligus cara pembayarannya, karena ppc ini lokal, saya rasa anda akan mudah memahaminya.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penghasilan dari blog melalui PPC kumpul blogger

0 komentar:

Post a Comment

loading...