Penghasilan dari Blog Melalui PPC Kliksaya



Ada sedikit pengalaman menjadi publisher klik saya, yaitu begitu tidak sengaja klik iklan di blog sendiri, begitu cepat mendapatkan peringatan dari kliksaya kemudian didenda pengurangan saldo komisi kliksaya yang sudah terkumpul, kemudian 3 kali menerima komisi pembayaran dari kliksaya.

Berikut bukti penerimaan komisi dari klik saya pada waktu itu tahun 2015

[caption id="attachment_118" align="aligncenter" width="805"]Bukti pembayaran PPC Kliksaya Bukti pembayaran PPC Kliksaya[/caption]

Ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi oleh publisher yang berminat mendaftar yaitu pengunjung blog 10.000 per bulan. atau rata-rata perhari 400 visitor, jadi bagi anda yang punya blog dengan pengunjung sebesar itu anda bisa mendaftar menjadi publisher klik saya.

Begitu diterima Untuk awal tidak akan langsung muncul iklan, yang ada tulisan "pasang iklan disini" setelah sistem kliksaya membuktikan kalau blog sudah memenuhi syarat seperti diatas, iklan sposor akan muncul.

Menurut saya ppc kliksaya ppc lokal Indonesia yang terbaik dan bagus yang sudah terbukti membayar,  bagi anda yang ingin bisnis online pembayarannya via bank lokal anda bisa mencoba peluang bisnis online dengan menjadi publisher kliksaya.

Bagaimana cara menjadi publisher kliksaya dan menghasilkan uang dari kliksaya.

Jika anda pernah mendaftar ppc saya rasa sama, tidak jauh beda prosesnya, berikut coba membuat lagkah-langkahnya menjadi publisher kliksaya

  1. Pastikan blog anda bertrafik 10.000 per bulan

  2. Daftar menjadi publisher kliksaya ke halaman ini atau klik disini

  3. Pendaftaran berhasil dan ambil script iklan dan pasang di blog anda.

  4. Proses ini masih menunggu persetujuan, iklan yang tampil masih "pasang iklan disini"

  5. Begitu blog anda memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat akan ada pemberitahuan lewat email.

  6. Jika anda sudah berhasil menjadi publisher, mulailah fokus untuk blog anda, buat blog anda meningkat trafiknya, karena semakin besar trafiknya semakin besar pula peluang mendapatkan komisi dariklik saya.

  7. Pembayaran akan otomatis setelah komisi dari klik iklan kliksaya terkumpul 65 ribu, ditransfer ke rekening bank anda. jadi pasting nomor rekening anda sudah benar.


 

Penutup

Banyak program PPC yang menawarkan menjadi publisher salah satunya kliksaya, salah satu PPC Indonesia yang terbukti membayar dan eksis sampai sekarang, jika anda ingin bisnis online yang menghasilkan dan dibayarkan melalui rekening bank lokal anda, anda bisa mencoba dengan menjadi publsiher kliksaya.

Demikian ulasan Penghasilan dari blog melalui PPC kliksaya, membantu anda yang sedang ingin menghasilkan uang dari blog. selamat mencoba

 





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penghasilan dari Blog Melalui PPC Kliksaya

0 komentar:

Post a Comment

loading...