Melengkapi Kebutuhan Fashion Pria



Sudah bukan menjadi hal yang baru apabila wanita berbicara mengenai fashion, namun apabila pria membahas tentang fashion, bagi sebagian orang merupakan hal yang sedikit aneh. Namun, tak sedikit dari kaum laki-laki yang kini mengutamakan penampilan. Berbeda dengan wanita yang lebih detail untuk memperhatikan penampilan wajah, tubuh, pakaian dan lainnya. Pria lebih memprioritaskan penampilan pakaian yang dikenakannya agar terlihat lebih keren. Maka dari itu banyak pria yang mengoleksi berbagai jenis model pakaian untuk menunjang penampilannya agar semakin terlihat menawan. Berbagai macam fashion pria yang dijual dipasaran dengan berbagai bahan dan jenis. Memang model baju pria tidak serumit wanita, karena lebih simpel dan mudah.

fashion pria
Berikut ini merupakan jenis dan model pakaian yang bisa digunakan pria:

1. Kaos

Pakaian ini merupakan model yang banyak digunakan oleh laki-laki. Bentuknya yang simpel dan bahan yang enak dipakai, membuat para pria nyaman menggunakannya. Seringkali pakaian ini dipadukan dengan jeans atau celana pendek.

2. Kemeja

Kemeja merupakan salah satu jenis pakaian yang wajib dimiliki oleh kaum pria, karena kegunaannya yang sangat penting untuk acara formal maupun non formal. Kemeja berasal dari bahan yang beraneka macam dan nyaman digunakan bagi laki-laki.

3. Jeans

Jeans adalah pakaian wajib bagi pria. Digunakan dalam berbagai kesempatan baik formal maupun santai membuat mereka terlihat lebih keren. Jeans tidak hanya digunakan sebagai model celana, namun juga untuk jaket. Beberapa pria juga suka memakai pakaian luar ini dengan bahan baku jeans

Selain pakaian jenis non dan semi formal di atas, fashion pria lain yang dibutuhkan adalah sebuah jas lengkap dengan celana panjang. Keberadaannya sebagai pakaian formal,

membuat jas tidak terlalu dilirik oleh pria untuk digunakan sehari-hari. Namun, Pria sangat wajib untuk memiliki setelan jas. Dengan pilihlah warna jas yang netral seperti hitam ataupun biru gelap.  Jas sangatlah penting untuk seorang pria karena memang pria sangatlah wajib untuk menggunakan jas bila di acara formal yang mewajibkan untuk mengenakan jas atau pun ke kantor yang harus mengenakan jas.

Pakaian merupakan hal yang dapat menunjang tingkat keren seorang pria, namun kebutuhan untuk menunjang penampilan pria tidak terbatas sampai di situ, alas kaki juga merupakan kelengkapan penampilan yang bisa menambah daya tarik. Biasanya laki-laki menggunakan sepatu ataupun sandal untuk menutup bagian kaki mereka. Dengan model yang sporty dan trendi membuat mereka lebih percaya diri.

Sepatu yang biasanya digunakan untuk menunjang fashion pria adalah jenis sneaker, dan convers. Dengan kedua model sepatu ini, pria juga akan lebih terlihat menawan di acara non formal. Namun apabila di acara formal, biasanya mereka menggunakan sepatu pantofel berwarna gelap hitam atau coklat dengan setelan jas dan kemeja putih pria tersebut akan terlihat lebih gagah.





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Melengkapi Kebutuhan Fashion Pria

0 komentar:

Post a Comment

loading...