info jasa promosi tambah kontak bbm dan ketentuannya

info jasa promosi tambah kontak bbm dan ketentuannya
info jasa promosi tambah kontak bbm dan ketentuannya
Berikut Info jasa promosi tambah kontak bbm dan ketentuannya :

Jasa promosi bbm untuk menambah kontak bbm anda, mohon disimak semua ( karena seringnya dibaca sekilas kemudian bertanya, padahal sudah ada ditulis dalam ketentuan ini)

1. PIN BBM anda akan di bc ke 5000 kontak bbm, di bc dengan teknik tertentu, ke sejumlah kontak admin miliki dalam beberapa hari.

2. Dipromosikan di blog selamanya, dengan dibuatkan artikel review produk/bisnis anda, contohnya bisa di cek disini http://bit.ly/29FoAAh
Dengan cara ini anda akan mendapatkan undangan bbm yang tertarget, link tersebut anda promosikan akan lebih bagus lagi, dengan mempromosikan link tersebut anda mempromosikan produk / bisnis anda dengan lengkap, sehingga dengan informasi yang lengkap bisa saja target akan tertarik dan menambahkan kontak bbm anda kemudian membelinya atau gabung ke bisnis anda.

3. Dipromosikan di halaman daftar pin bbm di blog selamanya bisa dicek disini http://bit.ly/28L70hk
Dengan dimasukannya ke daftar pin bbm in iakan menambah peluang pin bbm anda di add orang, ini untuk mengganti siklus jumlah bbm dikontak anda, misalnya ada yang mendelcont, ada yang mengadd anda jadi jumlah kontak bbm anda tetap anda pun bisa berpromosi dengan kontak pertemanan yang baru masuk.

4. Pin BBM yang dipromosikan bukan untuk usaha bisnis perjudian, pasutri dan lainnya yang dilarang.


5. Berapa kontak yang didapat
Anda akan dapat undangan dan dapat di terima langsung, untuk banyaknya yang undang tidak terbatas karena dipromosikan selamanya di blog, minimal 500 kontak dalam waktu kurang lebih satu minggu, bisa lebih cepat bisa lama, ini natural, bukan alat bot. yang jelas jasa ini dibuka berasarkan dari ekperimen admin dalam menambah jumlah kontak bbm.


6. Biaya Tarif Rp.50.000, setelah transfer baru diproses berikut data bank pembayaran

No.Rek : akan di beritahukan lebih lanjut
Bank : BRI

7.  Jika Sepakat cara order isi form berikut kontak add bbm 7421A5D8 dan jika lama di add konfirmasikan ke WA/HP 085640930969 isi:
Nama :
Nama Bisnis/Toko Online :
Ulasan Produk / Bisnis :
Kontak yang bisa dihubungi :
PIN BBM :
No HP
Kirim ke kontak diatas, setelah ditransfer akan di proses.

Testimoni dan lainnya selengkapnya http://bit.ly/25025MU

Sekian, semoga informasi jasa tambah kontak bbm ini bermanfaat. jika anda mau gratis beriku ada ebook kumpulan cara menambah kontak bbm anda tinggal mempraktekannya, selanjutnya simak download ebook kumpulan cara menambah kontak bbm
Advertisement