4 Cara Menambah Kontak BBM Biar Banyak dan Secara Otomatis



BBM ( Blackberry Messenger)  ini cara kerjanya dalam menambahkan kontak bbm lain tidak seperti facebook, untuk menambahkan kontak kita harus tahu pin bbm, meski untuk menambahkan teman kita tinggal acak menambahkan pin bbm secara seri, ternyata cara ini bisa terjadi pin bbm yang di invite secara acak dengan model seri terkadang tidak aktif, jadi cape doang sudah invite satu persatu yang menerima cuma sedikit karena pin bbmnya tidak aktif.



Secara logika menurut saya bagaimana kontak bbm bertambah banyak dengan cepat dan otomatis karena pin bbm kita sudah dipromosikan sudah tersebar, kemudian banyak yang add sehingga pin bbm bertambah dengan otomatis tanpa kita menginvitenya, kita tinggal menerima undangan yang masuk.

Seperti pengalaman saya sendiri, pernah bbm saya diinvite otomastis sampai 500 orang, itu karena pin bbm saya sudah tersebar sudah saya promosikan.

Yang menjadi pertanyaan bagaimana mempromosikan pin bbm agar orang otomatis meng add kita dan membuat kontak bbm bertambah banyak ?

Berikut beberapa diantaranya Cara Menambah Kontak BBM Biar Banyak dan Secara Otomatis

1. Pasti anda pernah menemui di timeline facebook ada wanita cantik dan seksi kemudian meminta anda untuk meng add pin bbmnya, itulah promosi pin bbm yang saya maksud, untuk menarik perhatian menggunakan cara seperti itu, cara ini tidak saya rekomendasikan.

2. Memiliki website toko online ini juga membuat bbm anda bertambah banyak secara otomatis, ilustrasinya website toko online ramai, di website tersebut anda cantumkan pin bbm, ketika website ramai dan banyak yang tertarik untuk membeli, orang menambahkan bbm anda untuk tujuan order produk, cara ini yang direkomendasikan untuk menambahkan kontak biar banyak dan otomatis, khususnya bagi anda yang menambahkan kontak bbm untuk jualan online.

3. Promosi PIN Train, cara ini juga terbilang jitu memperbanyak kontak bbm dengan cepat dan otomatis, anda sering-sering saja ikutan pin train, dengan begitu pin bbm anda akan tersebar dan berpeluang akan mendapatkan serbuan undangan masuk. contoh pin train seperti apa simak pada PIN Train Terbaru, Cara Paling Cepat Perbanyak Kontak BBM

Cara menambahkan kontak bbm dengan pin train bbm ini disebut untung-untungan, karena untuk jualan online bisa jadi tertarget bisa juga tidak, terkadang malah anda sering mendapatkan bc promosi, tapi tidak ada salahnya dicoba semoga beruntung, namanya juga berusaha.

4. Pasang iklan berbayar, promosikan produk anda dan cantumkan pin bbm anda, iklan berbayar ini bisa di facebook ads, ataupun google aword cara ini cukup efektif,  caranya jangan promosikan pin bbmnya tapi mempromosikan produknya dan cantumkan pin bbm anda, karena sistem iklannya yang canggih yaitu bisa ditarget usia tempat dan lainnya, jadi ketika orang melihat iklan produk anda dan tertarik, mereka akan menambahkan kontak bbm anda. jadi ketika produk anda banyak yang melihat kemudian tertarik secara otomatis kontak bbm anda akan bertambah banyak.

Kesimpulan

Cara menambah kontak bbm ini agar otomatis bertambah dengan sendirinya, banyak yang mengundang anda untuk pertemanan bbm, jika pin bbm anda dipromosikan luas, untuk caranya seperti keempat cara diatas, atau kreatifitas anda sendiri, saya rasa masih banyak cara-cara untuk menambahkan kontak secara otomatis, simak juga referensi lain Download Ebook Gratis Kumpulan Cara Menambah Kontak BBM (Blackberry Messenger) pdf

Yang menjadi perhatian adalah tujuan anda memperbanyak kontak bbm, jika tujuannya hanya untuk pertemenan, tidak menjadi masalah, namun jika untuk jualan online maka di butuhkan kontak bbm yang tertarget, cara yang dilakukannya pun berbeda ada cara-cara tertentu dalam mempromosikannnya.

Sekian, silakan kalau ada yang mau menambahkan atau memberikan saran masukan, akhir kata mudah-mudahan postingan ini membantu.






Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Menambah Kontak BBM Biar Banyak dan Secara Otomatis

0 komentar:

Post a Comment

loading...