Beberapa Kesulitan Membangun Blog untuk uang



Ulasan kesulitan dalam membangun  blog ini bukan semata sebuah keluhan tapi inilah apa adanya bisa dibilang suatu keadaan dimana seorang pemula yang ingin menghasilkan uang dari blog, belajar dengan modal termotivasi dari para blogger yang sudah berpenghasilan besar dari blognya.

Blog memang sudah terbukti memberikan penghasilan, bagi saya sendiri membangun blog untuk uang adalah hal yang sangat sulit, karena sulit, akhirnya menulis hanya sebuah kegiatan blogging tanpa arah yang penting menulis dan posting di blog, kalau saya bilang mencoba peruntungan saja.

Beda dengan para master blogger setiap postinganya punya target terarah seperti mendapatkan posisi dihalaman pertama di google, sehingga membuat artikelnya juga tidak sembarangan, ada teknik tertentu dimana saya sendiri tidak menjelaskan dimana pastinya yang benar dalam membuat artikel blog.

Menurut saya bagian tersulit dalam membangun blog adalah konten, kreatifitas dalam membuat tulisan ini persaingan cukup ketat, kemudian pengetahuan saya seringkali terbatas, sehingga menulis postingan ini dari sebuah pengalaman kecil saja, itung-itung berlatih membuat sebuah tulisan.

Beda dengan master blogger bisa menulis sampai 3000 kata sehingga artikelnya masuk kategori berkualitas, sehingga mendapatkan posisi yang bagus di dihalaman pertama.

Para master blogger dengan pengetahuan dan pengalamannya bisa membuat sebuah perencanaan membangun sebuah blog, sedangkan bagi seorang pemula asal punya blog diisi konten gado-gado, sehingga sering terjadi jumlah postingan sudah banyak, tetapi trafik blognya masih sepi.

Dapat saya simpulkan Beberapa Kesulitan Membangun blog untuk sebuah penghasilan antara lain

1. Skill Menulis, seorang blogger harus pintar membuat sebuah tulisan, punya banyak ide membuat sebuah tulisan.

2. Sulit konsisten, hari ini bisa membuat tulisan, besoknya bingung mau menulis apa.

3. Artikelnya kalah bersaing dengan para master blogger, postingan yang masuk dihalaman pertama google, rata-rata kebanyakan para master blogger, karena memang artikelnya lebih bagus.

Namun demikian, bukan berarti tidak ada harapan, banyak para blogger yang apa adanya mengisi blognya, berisi diary catatan pribadi, juga mampu mendapatkan pengunjung yang banyak, karena kebutuhan informasi ini luas, sehingga seringkali menulis apa adanya bisa masuk dihalaman pertama google, blognya mendapatkan ramai pengunjung setiap harinya.

Sekian yang dapat saya ulas ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, simak juga ulasan sebelumnya Cara mendapatkan penghasilan dari internet dengan blog untuk Super Pemula baru akan memulai






Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Kesulitan Membangun Blog untuk uang

0 komentar:

Post a Comment

loading...