Belum Berhasil Apa Yang diinginkan Lelah Berusaha Sebuah catatan



Gagal dalam berwirausaha, kesulitan-kesulitan kendala dan sejenisnya ini adalah bagian-bagian dari pengantar kesuksesan, maka dari itu banyak nasehat orang bilang kalau menyerah ya sudah, setelah membaca kisah-kisah kesuksesan para pengusaha Indonesia kebanyakan ditempa berbagai kesulitan-kesulitan dan pada akhirnya kokoh berada dipuncak kesuksesan. berikut simak juga kumpulan kisah perjalanan orang sukses


Kalau saya mengibaratkan seperti orang yang tidur lelap, dibangunin susah, bisa bangun kalau disiram pakai air, begitu juga dalam berwirausaha diberi kesulitan-kesulitan biar mau berpikir bagaimana caranya yang terbaik, melakukan yang terbaik untuk sebuah keberhasilan yang diharapkan. dan sebaliknya maunya nyaman tidak ingin sulit yang pusing-pusing tidak mau kerja malas, dalam jangka pendek mungkin tidak ada masalah, tapi jangka panjang seperti bom waktu yang akan menghancurkan dirinya sendiri, ingat sebuah kata kata motivasi, "Bekerja keraslah sekarang lihat hasilnya nanti, bermalas-malaslah dari sekarang dan lihat akibatnya nanti"

Jadi jika kita sekarang sedang menghadapi berbagai kesulitan dalam prosesnya bisa dibilang itu tanda-tanda awal pengantar untuk naik kelas ke sebuah harapan keberhasilan, terus melangkah dan berpikir cerdas, mengevaluasi dari setiap kesalahan kegagalan yang dilakukan.

Seperti contohnya dalam kehidupan sehari-hari kalau dalam keadaan kecukupan santai, tapi kalau dalam keadaan sulit banyak hutang, akan berpikir, bekerja keras. 

Kesimpulan :

Tempaan Kesulitan membuat kita menjadi kuat dan sampai pada akhirnya menjadi orang hebat berpengalaman yang mampu mengatasi kesulitan-kesulitan dengan baik dan berhasil.

Mau menambahkan ?





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belum Berhasil Apa Yang diinginkan Lelah Berusaha Sebuah catatan

0 komentar:

Post a Comment

loading...