Masih Kesulitan membuat blog ini cara termudah membuat blog menurut saya

Masih Kesulitan membuat blog ini cara termudah membuat blog menurut saya
Masih Kesulitan membuat blog ini cara termudah membuat blog menurut saya
Meski dari hasil penelusuran mesin pencari google di temukan panduan membuat blog yang lengkap dan disertai gambar, masih saja ada yang kurang bisa memahaminya, saya makhlum karena pemahaman setiap orang berbeda, seperti misalnya saya belajar kedokteran bagi seorang dokter mudah memahaminya bagi saya sangat sulit.



Begitu juga belajar membuat blog, bagi sebagian orang sulit memahaminya, kalau sudah sulit pastinya prakteknya jadi bingung.

Kemarin ada yang telephone berikut sedikit bercerita ya,
Penelephone ini bilang katanya dapat masukan dari teman, pintar menulis disuruh buat blog saja, dari blog berpeluang memberikan tambahan penghasilan, karena bingung membuat blog, orang ini menelephone saya, tadinya pengin les privat karena jauh saya tidak mau, akhirnya saya arahkan singkat melalui telephone.

Buat blog berikut tahapannya, sebelumnya siapkan email gmail, kalau sudah masuk www.blogger.com disitu ada menu buat blog anda klik dan mulai isi judul, url dan pilih template klik buat blog, url harus unik biar tidak ada yang menyamai, kalau ada yang menyamai mendapat arahan agar url diganti yang lain, jika sudah jadi selanjutnya isi postingan.

Selanjutnya orang tersebut Ga tahu masih bingung atau ga, kalau cara saya belajar menggunakan tulisan tutorial sulit, biasanya saya menggunakan panduan lewat video, dengan video menurut saya lebih mudah bisa langsung praktek.

Bertanya lagi, video cara membuat blog dimana mendapatkannya, baiklah saya carikan diyoutube dulu dan berikut link-link video cara membuat blog di blogger gratis

1. Video Pertama ( klik link muncul iklan nunggu lima detik dan skip) klik Cara membuat blog blogger blogspot dari pemula sampai mahir


2. Tutorial Ngeblog Bagi Pemula Dari Eka Lesmana - Cara Optimasi SEO


3. TUTORIAL CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT TERBARU 2016



Demikian jadi jika anda kesulitan panduan secara tertulis anda bisa belajar lewat panduan video dan saya rasa menurut saya cara termudah membuat blog dengan panduan menggunakan video.

Selamat mencoba
Advertisement