Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula



Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula kira-kira bagaimana caranya ya ? berikut coba memberikan ulasan, mudah-mudahan membantu.

Blog memang selain menyalurkan hobby menulis bisa dioptimalkan juga agar menghasilkan uang dari blog, apakah mudah ? jawaban saya masih cukup sulit, kita hanya bisa menulis dan posting di blog selanjutnya pengguna internet dan tobot mesin pencari google yang berperan.

Kalau blogger profersional yang memang ada target menghasilkan dari blog, melakukan berbagai cara seperti menulis artikel yang seo friendly, optimasi mesin pencari, dan promosi.

Bagi blogger penyalur hobby menulis, fokusnya posting saja.

Lalu bagaimana Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula, ini sangat sulit karena blog yang menghasilkan uang blog-blog yang sudah bertrafik ramai setiap harinya, jadi anda bisa tebak kalau trafiknya kecil ya harus terima uang yang diterima dari blog recehan kecil.

Kemudian ada yang komentar, kecil tidak apa-apa saya tekuni, sedikit-sedikit mudah-mudahan jadi banyak.

Peluang yang bisa anda jalankan yaitu dengan periklanan, peluang ini tidak mempertimbangkan blog ini sepi atau ramai, untuk trafik bisa diupayakan sambil jalan.

Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula rekomendasi ada 2 yaitu :

1. Popcash download disini

2. Adf.ly download disini

Itu menurut saya yang cocok untuk pemula jika ingin menghasilkan uang dari blog.

Ulasan terkait lebih detail lagi bisa anda simak pada Kumpulan Peluang Menghasilkan Uang dari Blog terbukti Menghasilkan





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula

0 komentar:

Post a Comment

loading...