Bitcoin yang Menggiurkan Bikin Kepo Belajar menghasilkan Bitcoin dari internet

Bitcoin yang Menggiurkan Bikin Kepo Belajar menghasilkan Bitcoin dari internet
Bitcoin yang Menggiurkan Bikin Kepo Belajar menghasilkan Bitcoin dari internet
Awalnya saya abaikan apa itu bitcoin, baru saja baca time line kemudian dapat pesan broadcast bbm tentang mata uang digital virtual bitcoin, membuat saya kepo ingin belajar untuk mengetahui ada apa sebenarnya dengan bitcoin sepertinya menarik sekali,  bagi saya sendiri blogger petualang yang mengais rezeki dari internet. hasil dari belajar membaca beberapa ulasan saya pun coba menulisnya disini dengan judul Bitcoin yang Menggiurkan Bikin Kepo buat Belajar menghasilkan Bitcoin dari internet.

Bitcoin ini pun membuat saya gagal fokus untuk menjalankan bisnis dari internet yang sedang saya tekuni, namun demikian saya punya pemikiran lain, bisnis diinternet ini bisa dijalankan autopilot maksudnya dengan blog bisnis bisa berjalan dengan sendirinya seperti peluang yang sedang saya jalankan yaitu ppc, dan aliran recehan pun mengalir. dengan pemikiran itu saya pun mencobanya.

Dari rasa penasaran kepo, seharian ini saya baca artikel-artikel tentang bitcoin yang masih terekam diingatan saya, memiliki mata uang bitcoin ini seperti investasi juga, dari semula 1 BTC (Bitcoin) sekarang bisa mencapai dari 5 juta meningkat 7 juta sekarang katanya sampai 10 juta untuk 1 bitcoin terjadi kenaikan nilai mata uang yang luar biasa. dari sinilah kalau saya perhatikan yang menjadi penyebab bitcoin menjadi populer dan para internet marketing pun berburu bitcoin dari internet.

Kalau belum tahu masih bingung tentang apa itu bitcoin, sepertinya tidak perlu saya ulas lagi disini, karena saya sendiri sudah membuktikan sendiri sudah banyak yang mengulas penjelasan detail tentang apa itu bitcoin, tapi saya coba menyimpulkan singkat tentang bitcoin adalah mata uang virtual dimana nilai tukarnya fluktuatif cenderung naik hingga luar biasa seperti saya sebutkan diatas dalam jangka waktu beberapa tahun nilai tukarnya berlipat-lipat sehingga memiliki bitcoin ini seperti investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Dengan kelebihan bitcoin tersebutlah, pemilik modalpun ikut berinvestasi di bitcoin, namun bagi saya atau anda yang terbatas keuangannya, anda bisa lihat beli 1 bitcoin saja 10 juta, investasinya pakai apa, maka dari itu salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan menjalankan peluang bisnis dari internet dimana komisi atau feenya dibayar dalam bentuk bitcoin.

Ketika anda punya bitcoin kemudian butuh untuk dicairkan kedalam rupiah anda bisa menukarkannya di situs pertukaran jual beli mata uang.

Dari pengetahuan kelebihan dari bitcoin, saya mulai berselancar di google tentang bagaimana menghasilkan bitcoin dari internet dengan pembayaran atau payout bitcoin.

Oh ya bagi anda yang mau ikutan sebelumnya anda harus buat dompetnya dulu, atau wallet untuk menyimpan semacam rekening yang terdiri dari numerik dan huruf 34 karakter dimana rekeningnya itu untuk menerima pembayaran bitcoint.

Berikut cara pembuatan wallet yang nantinya untuk menyimpan bitcoin anda :

1. Anda wajib mempunyai wallet, dimana wallet ini gunanya untuk menyimpan BTC yang anda dapatkan, buat di sini klik https://blockchain.info/wallet/new ( harga 1 BTC untuk saat ini Rp 10.050.000/1 BTC) seperti jika anda gajinya pakai transfer bank maka anda harus wajib buat rekening bank.

2. Sudah mendaftar, Selanjutnya cek email anda klik link konfirmasi yang masuk ke email yang anda daftarkan tadi, selanjut nya login ke wallet yang baru saja anda buat. Di situ ada Address Bitcoin (BTC) anda yang bentuknya seperti ini 2UfrTKRpKKBohxoJiK5LG6UgAipkTKpmt yang nantinya di gunakan untuk mengirim atau menerima Bitcoin.

3. Setelah wallet anda di buat sekarang anda sudah memiliki alat penyimpan bitcoin, pertanyaan berikutnya adalah bagaimana mendapatkan bitcoin tersebut dari internet


Bagaimana mendapatkan bitcoin dari internet ?

Itulah pertanyaan saya setelah mengetahui paham tentang apa itu bitcoin, karena mau invest rasanya tidak mungkin harga 1 BTC untuk saat ini Rp 10.050.000/1 BTC jadi ya harus cari peluang bisnis dari internet yang pembayarannya bitcoin untuk mengumpulkannya.

Coba cari beberapa peluang penghasil bitcoin dari internet

Saya pun googling lagi cari peluang-peluang bisnis dari internet, kebanyakan yang merekomendasikan PTC dan saya kurang suka dengan sistem PTC ini, saya pun berselancar lagi membaca beberapa artikel peluang bisnis dari internet yang membayar bitcoin, sampai pada akhirnya menemukan yang cocok yaitu sistemnya memasang banner di blog, penghasilannya diperoleh tidak hanya dari klik banner tapi dari jumlah kunjungan blog. memilih sistem baner dipasang di blog ini karena ya begitu tadi seperti dijelaskan diatas bisa auto pilot, dijalankan hanya dari sebuah blog.

Rekomendasi mendapatkan bitsoin dari internet.

Jadi rekomendasi saya menghasilkan bitcoin dari internet adalah dengan a-ads.com caranya

1. Anda daftar di disini
2. Daftar situs dan ambil kode iklan
3. Ambil Script iklan dan pasang di blog
4. Berhasil, sekarang anda punya peluang menghasilkan bitcoin dari internet.

Banyak situs-situ yang memberikan peluang menghasilkan bitcoin, tapi baru situs yang saya sebutkan diatas yang saya minati, jika ada yang lebih bagus, bagi dong infonya.

Sekian ulasan hari ini tentang bitcoin, mudah-mudahan mendapatkan gambaran dan titik terang buat yang lagi belajat, buat yang lagi kepo tentang bitcoin dan bagaimana menghasilkan bitcoin dari internet.
Advertisement