Model Busana yang Cocok untuk Pergi ke Pesta

Model Busana yang Cocok untuk Pergi ke Pesta
Model Busana yang Cocok untuk Pergi ke Pesta
Wanita mana yang tidak ingin tampil dengan cantik di depan semua orang? Pasti semua wanita ingin tampil dengan cantik di berbagai macam acara seperti ketika ke pesta. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang rela merogoh dompet untuk membeli berbagai macam aksesoris dan baju untuk memaksimalkan penampilan mereka ketika menghadiri sebuah pesta. Namun sebelum memilih model busana keren yang akan digunakan untuk menghadiri sebuah pesta, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan seperti memastikan tema, waktu dan dimana acara tersebut, karena hal tersebut juga akan mempengaruhi penampilan Anda. sebenarnya, ada beberapa rekomendasi gaya busana yang dapat Anda sesuaikan dengan tema pesta yang Anda hadiri.

Pertama, dress berwarna hitam. Gaun dress yang memiliki warna hitam sering dipilih oleh kaum wanita karena warna ini adalah warna yang fleksibel dan netral untuk dikombinasikan dengan berbagai macam warna lain. Memadukan dress hitam dan warna lain tidak akan membuat penampilan Ana terlihat monoton. Untuk tampilan yang lebih elegan, Anda bisa menggunakan anting dan cincin dengan warna emas dan perak, sedangkan untuk memberikan kesan percaya diri, pilih aksen dengan warna merah.

Kedua, floral dress. Apakah Anda akan menghadiri pesta kebun untuk waktu dekat ini? namun Anda masih kesulitan untuk memilih, mana baju yang harus digunakan? Anda tidak perlu cemas dan bingung karena terdapat rekomendasi baju yang cocok untuk Anda gunakan ketika pergi ke pesat kebun. Contohnya seperti floral dress. Dress yang memiliki motif bunga bisa membuat Anda seperti menyatu dengan alam, Anda juga bisa menambah aksesoris di bagian kepala. Namun hindari menggunakan aksesoris yang melekat di tubuh seperti kalung karena akan membuat penampilan Anda menjadi terkesan sangat berlebihan.

Ketiga, gaya retro. Sebenarnya, jika ingin tampil dengan cantik, Anda tidak perlu menggunakan busana bertema modern. Dengan gaya retro Anda bisa tetap terlihat feminim dan cantik ketika menghadiri pesta. Pakaian gaya retro yang sekarang ini masih populer di kalangan wanita ialah A-line. Gaun dengan model atau potongan yang melebar di bagian bawah bisa membuat Anda semakin anggun dan elegan ketika menghadiri berbagai macam acara pesta, entah pesta santai atau pun pesta yang memiliki tema formal.

Terakhir, gaya vintage. Gaya ini masih digandrungi. Model busana ini tidak akan pernah ada matinya. Model ini identik dengan fashion di tahun 1920 yang lalu. Anda bisa menggunakan gaya ini untuk inspirasi berbusana ketika pergi ke pesta. Paduan baju berkerah bulat sepatu boot, flare skirt bisa membuat Anda menjadi semakin cantik. Kombinasi ini cocok saat Anda ingin menghadiri pesta yang mempunyai sifat santai seperti pesta ulang tahun.
Advertisement