cara promote di bbm



Cukup banyak pengguna bbm, membuat dijadikan orang sebagai tempat promosi, salah satunya untuk memperbanyak kontak bbm dengan mempromote teman di bbm, contohnya punya teman kontak bbmnya sedikit bagaimana cara promote teman di bbm, caranya cukup mudah sebagai berikut :
1. Pilih menu pesan siaran

2. Ketikan pesan siaran contoh "anda ni bejo pin baru 4859xxx kontak bbmnya dikit pengin punya banyak teman"

3. Pilih semua kontak bbm yang ada, tekan agak lama muncul pilihan pilih semua, kontak bbm akan terblok, lalu klik kirim.

Dengan cepat hetingan detik pesan akan terkirim ke semua kontak yang anda miliki. dengan cara ini berpeluang pin bbm teman anda akan di add oleh teman-teman bbm anda.

Jenis promosi di bbm ini sering dilakukan, karena memang praktis dan cepat, namun demikian terkadang cukup menjenuhkan dengan sering menggunakan pesan siaran atau Broadcast (BC) cukup menganggu akhirnya kontak pertemanan di bbm di delcont dan kontak bbm pun berkurang. 


Maka dari itu siasati dengan kata-kata promote yang keren, semisal dengan broadcast informasi yang bermanfaat, kemudian diakhir dikasih embel-embel promosi. dengan begitu orang mau membaca dengan begitu promosi anda akan terbaca.

Cara promote di bbm lainnya yaitu dengan menuliskan status bbm, untuk bahasa sesuka anda dengan bahasa anda akan lebih bagus, misal "jual sandal beli 3 gratis 1 minat chat" kemudian pada DP BBM pasang sandal yang akan di jual. atau testimoni orang yang sudah pernah membeli kalau ada.

Cara promote di bbm ini juga harus diperhatikan yaitu jumlah kontak bbm yang dimiliki, jika hanya memiliki kontak sedikit, anda aktif saja add pin bbm satu persatu, dengan begitu ketika undangan pertemanan anda terus bertambah, ketika jumlah kontak bbm sudah banyak, misal 2000 orang saatnya melakukan promote bbm. simak juga kumpulan pin bbm terbaru

Sekian dulu berbagi hari ini dari saya semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : cara promote di bbm

0 komentar:

Post a Comment

loading...