Jual Kopi Bubuk Murni Arabika Cofee Gunungsari

Jual Kopi Bubuk Murni Arabika Cofee Gunungsari
Jual Kopi Bubuk Murni Arabika Cofee Gunungsari
Kopi bubuk murni ini memang menjadi pilihan karena jelas segi manfaatnya ada, tidak mengandung zat kimia diolah secara tradisional, jadi layak untuk dikonsumsi secara rutin.

Berikut ini admin ada referensi kopi bubuk murni arabika dengan merk gunungsari sekarang berubah merk menjadi kopi gurilang nama ini mengandung makna kepanjangan dari asal kopi yaitu desa gunungsari kabupaten Pemalang.

Kopi arabika gunungsari ini diproses dari pertanian lereng gunung slamet, tepatnya dari desa gunungsari kecamatan pulosari kabupaten Pemalang sebagaimana dijelaskan sebelumnya.

Kopi Gunungsari diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan kopi yang lebih alami yang dikelola secara bersama dalam sebuah paguyuban kopi gunungsari.

Bagi anda pecinta kopi hitam, bisa dicoba dimana untuk mendapatkannya selengkapnya anda bisa ke halaman ini cara pemesanan kopi bubuk murni gunungsari atau menghubungi kontak dibawah ini
Untuk pemesanan langsung saja hubungi saya
Nama : Agus Supriyono
WA : 0856 4093 0969
HP Telp/sms : 0896 7299 7768

Membuka peluang jualan online kopi arabika anda sudah bisa berjualan kopi, caranya dengan kreatifitas dalam berpromosi seluas-luasnya diinternet dan  mulai promosi dari mulut kemulut dari teman terderkat anda.

Dan saran saya, modal utama adalah pencinta kopi murni dulu, cobain jika rasanya maknyus, ini bisa menjadi peluang anda untuk jualan kopi arabika asli Pemalang Jawa Tengah

Gambar diatas adalah pada waktu kemasannya masih merk gunungsari sekarang kemasan berbeda dengan nama kopi gurilang, Salam Ngopi, semoga bermanfaat.
Advertisement