Menjadi pebisnis dropshiper ini yang bikin kesal



Sebuah pengalaman semoga bisa memberikan inspirasi agar menjadi pebisnis dropship yang tahan banting terus maju, jangan seperti saya yang banyak alasan.

Dengan cerita pengalaman ini harapannya bisa mengantisipasi atau dapat solusi dari keburukan bermain dropship.

Baru-baru ini merasakan kesal, apa yang terjadi, yaitu sering mendapatkan calon pembeli yang PHP, sudah tanya panjang lebar hasil akhirnya nihil tidak jadi order, padahal sebagai dropshiper sudah bertanya ke supplier, malu juga sudah cek barang dan harga, eh ga jadi.

Meski begitu juga tidak selamanya seperti itu, ada juga calon pembeli yang baik hati. tetapi ada ada saja, muncul lagi ketika dapat pembeli yang prospek, eh stok dari suppliernya kosong, bagaimana itu kesal bukan.

Saya makhlumi memang begitulah bisnis, tidak selalu mulus ada kendala kendala.

Jika sudah tahu kendalannya kita hanya bisa mengantisipasinya, misalnya membuat sistem penjualan online yang sistematis, diantaranya menyajikan informasi sejelas jelasnya hingga orang tidak bertanya lagi dan memutuskan membeli. kuasai materi produk dan buat sistem perjanjian dengan supplier, agar kerjasama lebih terarah dan bekerja pun lebih mantap.

Seperti misalnya ajak supplier untuk memberikan informasi yang lengkap memberikan update stok tersedia setiap waktu.

Sekian dulu sharing dari saya, mudah mudahan ada manfaatnya.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menjadi pebisnis dropshiper ini yang bikin kesal

0 komentar:

Post a Comment

loading...