Target Market Produk Jualan Kopi Murni Arabika



Setelah berguru pada master-master jago jualan dari internet, coba praktekan, katanya awal jualan yang perlu diperhatikan adalah target market, target market kalau saya jualan kopi murni siapa.

Target market ini penting, karena dalam penjualan itu sasarannya harus tertarget, contoh yang cukup jelasnya jualan hijab target marketnya wanita muslim, kalau menawarkannya ke laki-laki ya jauh banget, promosi kenceng ke komunitas laki-laki ya peluang besarnya nihil, itu logikannya.

Begitu juga jual kopi murni, kalau promosinya secara acak, sepertinya kesulitan, apalagi tantangannya kopi instan diwarung ini banyak pilihan merk, iklannya luar biasa, brandingnya begitu kuat. bagaimana mau bersaing.

Saya awal rasanya pesimis, setelah berjalan mencoba jualan online kopi murni ternyata tahu hal-hal baru, ternyata ada orang yang hanya mau mengkonsumsi kopi murni, mereka mendapatkannya dimana, selain dicafe, mereka mencarinya secara online. karena setiap orang berbeda, ada yang suka kopi instan ada juga yang tidak.

Dan dari apa yang saya temui, orang-orang yang suka kopi murni, ini pecinta berat kopi, bisa dibilang penikmat kopi, sudah tahu mana kopi yang enak dan mana kopi yang tidak nikmat, bukan sekedar ngopi untuk penghilang ngantuk, dan kalau sudah seperti itu, setiap harinya tidak lepas dari kopi, dan otomatis dong pengusaha penjual kopi murni dapat target pasar, yaitu seperti orang-orang tersebut.

Karena sudah mengetahui bahwa racikan kopi murni ini lebih nikmat dan didapatkan di cafe, terkadang karena tidak ada teman yang mau kecaffe atau bisa juga dompet lagi kurang bersahabat, akhirnya membuat kopi sendiri dirumah dengan meracik sendiri kopi murni, ini juga menjadi target market jualan kopi murni.

Para pemilik cafe warung kopi,  ingin tidak pasaran menggunakan kopi murni kemudian diracik sendiri hingga memiliki kekhasan dengan produk minuman kopinya, sehingga warung ini membutuhkan supllier kopi murni, ini juga menjadi target marketnya.

Jadi Target Market Jualan Kopi Murni adalah

1. Pencinta kopi murni yang memang cocoknya mengkonsumsi dari kopi murni.
2. Orang yang biasa ngopi di cafe, dimana sudah merasakan bedannya antara kopi instan dan kopi murni,lalu kecanduan kemudian meracik sendiri kopi murni.
3. Para pemilik usaha warung kopi, caffe, yang membutuhkan supplier kopi murni.

Dengan mengetahui target market produk bubuk kopi murni, siapa yang mau jualan Kopi Murni ?

Disini ada peluang jika anda menjadi distributor, selain praktek jualan anda juga bisa belajar bersama ilmu-ilmu pemasaran secara online, selengkapnya anda bisa simak di peluang usaha jadi distributor kopi murni arabika





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Target Market Produk Jualan Kopi Murni Arabika

0 komentar:

Post a Comment

loading...