Berbagi Pengetahuan tentang Bisnis Di Internet

Berbagi Pengetahuan tentang Bisnis Di Internet
Berbagi Pengetahuan tentang Bisnis Di Internet
Lama tidak menulis, kali ini akan Berbagi Pengetahuan tentang Bisnis Diinternet, teringat jaringan bisnis saya di internet. Hari ini saya akan coba berbagi pengetahuan tentang bisnis di internet. Belajar formal sampai mendapat gelar sudah di tempuh, sejak mendapatkan gelar untuk urusan bisnis saya awam. Kemudian membaca koran terdapat sebuah peluang usaha waktu itu saya belum tahu apa itu bisnis MLM multi level marketing bisnis jaringan, karena rasa ingin mencoba saya pun menjalankan dari situlah saya mendapat  pelajaran  tentang apa itu bisnis.

Dari mana saya mendapatkan pengetahuan bisnis, ketika menjadi anggota / member binsis MLM saya mendapatkan paket bimbingan dan upline saya juga berbagi pengetahuan membantu untuk menjalankannya memberikan motivasi-motivasi tips-tips tentang bisnis. Bagaimanakah hasilnya menjalankan bisnis ini saya gagal, kegagalan tersebut menurut pandangan saya bukan karena sistem MLM yang buruk, akan tetapi kemampuan saya. Saya menganggap bisnis yang saya ketahui ini terbaik untuk menjadikan orang menuju kebebasan finansial.

Apalagi bagi pemula yang ingin memulai berbisnis MLMlah patut dicoba, karena untuk memulai bisnis sendiri sangat lah beresiko karena membutuhkan modal yang tidak sedikit. Dengan bisnis jaringan ini anda bisa memulai sambil belajar dengan modal terbatas. Banyak pebisnis yang menerapkan sistem MLM atau jaringan, lihat saja sistim distribusi pulsa, banyak agen-agen tersebar dengan banyak agen jaringan akan mempermudah meningkatkan volume penjualan. Contoh lainnya Indomart dan Alfamaret perusahaan ini terus memperluas jaringannya diberbagai kota.

Simak juga : kumpulan peluang bisnis online terpercaya yang patut dipertimbangkan dan dicoba

Karena tidak bisa membagi waktu saya tidak fokus menjalankan bisnis MLM offline, waktu yang sudah terikat sebagai karyawan. Saya berhenti dan rutinitas hanya menjadi pekerja, tidak sampai disini karena dengan menjadi pekerja saja sekarang tidak cukup butuh usaha lain untuk bisa mengatasi masalah keuangan. Seringnya membaca mendapat informasi tentang bisnis di internet.bisnis MLM atau jaringan ini ternyata bisa diterapkan di internet bahkan orang bilang lebih mudah menjalankannya dengan internet. Untuk memperdalam pengetahuan, saya googling untuk mengetahui  apa dan bagaimana menjalankan bisnis di internet.  Ternyata bisnis diinternet ini fleksibel dan bisa berjalan otomatis sehingga tidak harus bekerja terus, berjalan otomatis akan saya jelaskan dibawah, Tidak dipermasalahkan dengan waktu, saya memliki waktu malam hari saya pun mengerjakannya malam hari 2 sampai 4 jam seharinya bahkan ketika sibuk seminggu sekali saya menjalankannya.

Bisnis Internet Berjalan Otomatis
Menurut saya bisnis di internet itu kuncinya promosi, namun seringnya bagi pemula bingung cara promosinya, bisnis jaringan di internet bisa berjalan otomatis dengan bantuan blog atau website. Gambarannya seperti ini kenapa bisa otomatis dengan bantuan mesin pencari ketika orang mencari informasi kemudian akan menuju blog anda dan blog anda isi artikelnya tentang penawaran peluang usaha bisnis jaringan rekrut member, pengunjung blog dikarenakan tertarik dengan isi artikel peluang usaha di blog anda karena potensi penghasilannya luar biasa pengunjung bergabung menjadi member, sampai disini anda mendapatkan downline dari blog anda dan anda pun mendapatkan komisi disini demikian maksud saya bisnis di internet berjalan otomatis, ketika anda lagi offline blog anda yang bekerja untuk anda. contoh lainnya ketika anda menjual produk secara online populer toko online melalui blog semakin banyak yang mengunjungi blog anda semakin besar peluang produk anda yang terjual melalui blog, toko online anda aktif buka berjalan 24 jam. Namun yang biasa dipermasalahkan adalah untuk membuat blog dengan pengunjung yang banyak memakan waktu butuh proses untuk menjadikan blog sebagai alat promosi yang efektif. Anda harus banyak belajar untuk memulainya selain itu butuh kesabaran. Kalaupun anda malas ada cara lain yaitu dengan pasang iklan berbayar cara ini juga bisa dibilang otomatis, setelah anda pasang iklan anda selanjutnya hanya menunggu order, namun terkadang biaya pasang iklan dengan penghasilan tidak sebanding lebih besar pasang iklan sehingga mengakibatkan rugi, kalau anda mau yang gratisan buat blog gratisan sendiri sekarang banyak panduannya anda tinggal googling.

Usaha Promosi Manual juga perlu dilakukan
Setelah membuat alat promosi otomatis yaitu berupa blog, untuk meningkatkan penghasilan perlu sekali dilakukan promosi manual seperti promosi di blog iklan baris, media sosial seperti facebook, twitter google + dan media sosial lainnya, bisa juga di forum-forum. Apabila anda hanya melakukan cara manual seperti ini biasanya anda akan bosan untuk promosi apalagi apabila hasilnya tidak sesuai harapan anda, sehingga sambil belajar buat blog sesekali sempatkan untuk membangun blog anda pribadi. Setiap upaya yang anda lakukan dievaluasi, tes dan ukur tingkat keberhasilannya.

Bersabar untuk mendapatkan penghasilan dari internet
Sebaiknya jangan terlalu ambisius untuk mendapatkan uang dari bisnis di internet dengan cepat, jika kita baru memulainya, yang dibutuhkan menurut saya konsisten, terus belajar dan berusaha. Karena bisa-bisa anda kecewa. Bisnis di internet salah satu fokus utama yang perlu konsistensi adalah promosi, bagaimana upaya melakukan agar web replika atau blog terkenal dan banyak pengunjungnya, karena peluang terdapat pada banyaknya pengunjung. Ada cerita singkat ada seorang blogger yang berhasil mendapatkan penghasilan dari blognya, begini prosesnya awal membuat blog blogger ini konsisten tiap hari update menulis posting di blognya, artikel-artikelnya banyak dicari dan disukai orang sehingga trafik ini dalam waktu tertentu tinggi 10000 pengunjung perharinya( bisa lebih cepat atau lama tergantung usahanya, biasanya antara 6 bulan bahkan bisa sampai 3 tahun)  awal-awal blogger ini berorientasi kepada pengunjung saja sehingga selama waktu tersebut blogger ini tidak mendapatkan penghasilan apa-apa fokusnya trafik blog agar tinggi. Setelah blog blog bertrafik tinggi atau berpengunjung tinggi, mulai lah blogger ini memanfaatkan agar blognya bisa menghasilkan uang dengan menyisipkan iklan di blognya berupa iklan bisnis nya sendiri dan juga mengiklankan iklan orang lain, karena banyaknya pengunjung iklan-iklan tersebut pun berpeluang menciptakan penghasilan untuk anda, komisi yang didapatkan dari pemasang iklan dan iklan bisnis anda sendiri misal iklan menjual produk. Banyak sekali orang melakukan cara-cara ini yaitu dengan membuat blog untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Kenapa Pengetahuan tentang bisnis di internet ini saya bagikan
Dari bisnis jaringan di internet yang saya ikuti yaitu RDS, Sepuluh ribu com dan smartBCA com banyak downline member jaringan yang bergabung menjadi member dijaringan saya. Mereka kebanyakan bergabung setelah membaca artikel di blog saya. Karena sudah bergabung menjadi member di jaringan saya, dalam bisnis jaringan itu saling membantu antar sesama di dalam satu jaringan,Duplikasi. seringnya mendapatkan keluhan dari member yaitu kesulitan dalam menjalankan untuk itu saya bagikan pengetahuan saya tentang bagaimana menjalankan bisnis di internet. Tulisan ini saya tujukan untuk downline/member yang sudah bergabung dijaringan saya.

Lebih singkatnya menjalankan bisnis di internet jenis seperti diatas sebagai berikut :
1. Promosikan Web Replika untuk merekrut member dengan bantuan blog atau media sosial atau bisa juga dilakukan secara offline dengan teman-teman terdekat anda, gunakan bahasa iklan yang persuasif membuat orang yang membaca iklan anda penasaran untuk mengetahui dan mendalami lebih lanjut, disini anda dituntut kreatif

2. Promosikan Web Replika untuk menjual produknya, sekali lagi gunakan bahasa iklan yang persuasif membuat orang yang membaca iklan anda penasaran untuk mengetahui dan mendalami lebih lanjut, disini anda dituntut kreatif, lakukan tes dan ukur.


3. Setelah mendapatkan banyak member downline minimal menurut saya 10 downline langkah selanjutnya adalah teknik duplikasi yaitu mengarahkan, membimbing downline anda, memberikan strategi dan cara promosi menjalankan bisnis ini, nantinya downline anda ini bisa seperti anda dapat mengembangkan jaringan dan mendapatkan komisi antara upline dan yang disponsori mendapat komisi. Sering ada yang bilang wah rugi dong upline tidak berbuat apa-apa mendapatkan komisi dari member dijaringannya. Kalau Uplinenya tidak mengarahkan itu benar rugi tapi menurut saya abaikan kembali pada diri sendiri, jika terdapat upline yang tidak mengarahan mintalah bimbingan. Berarti upline makan gaji buta he... inilah yang dinamakan pasive income, saya rasa upline tidak mendapatkan gaji buta, upline sudah merekomendasikan, memperkenalkan dan mengarahkan anda untuk bisnis yang anda ikuti sekarang dan anda pun nantinya juga menjadi upline setelah mendapatkan downline, anda bisa seperti upline pada intinya.

Demikian lah cara saya dalam berbisnis di jaringan, saya arahkan dan bagikan ilmu bagaimana menjalankan bisnis di internet kepada member-member saya melalui tulisan ini. Tujuan untuk kesuksesan bersama dan member saya, di bisnis jaringan ini saya bisa mensukseskan member saya, saya pun ikut merasakan hasilnya, sukses bersama-sama dalam satu jaringan satu tim.

Bagi anda yang menemukan artikel ini dan bukan member atau downline di jaringan saya, apabila anda tertarik dari ketiga bisnis internet RDS, Sepuluhribu com dan smartBCA saya rekomendasikan yang paling bagus menurut saya adalah RDS silakan bergabung dijaringan saya dengan ID SPONSOR jemputrezeki daftar dan gabung klik disini. Selanjutnya apabila data sudah masuk kedalam jaringan saya  dan menjadi member aktif, selanjutnya saya akan berbagi info dengan jaringan saya,seputar cara-cara dan tips menjalankannya bisnis di internet lainnya, sehingga anda mendapatkan komisi dari bisnis di internet ini.

Update : 26 /03 / 2016
Bisnis yang yang saya ulas dari awal sampai bawah atau yang saya referensikan ini adalah peluang bisnis online dulu, sekarang ternyata ada perubahan tidak saya rekomendasikan lagi, bisnis terupdate baca pada daftar peluang bisnis online terpercaya

Demikian apabila ada kekurangan salah salah kata harap maklum masih belajar mohon di luruskan di benarkan. Terima kasih

Advertisement