Cara Atasi BBM (Blackberry Messengger ) Eror pada saat start

Cara Atasi BBM (Blackberry Messengger ) Eror pada saat start
Cara Atasi BBM (Blackberry Messengger ) Eror pada saat start
Sebelumnya sudah pernah posting membahas permasalahan BBM yang tidak bica muncul gambar Display Picture atau DP, dan solusinya di install ulang aplikasi BBMnya, kali ini punya pengalaman lagi dengan BBM yaitu BBM Eror pada waktu membuka aplikasi BBM yang muncul loading pengantar sebelum masuk BBM ditunggu lama tidak keluar sampai lama belum bisa juga akhirnya bbm tidak bisa dibuka.

Cara mengatasinya BBM jika mengalami masalah diatas yang akan saya share pada postingan kali ini, sebelum saya ulas solusi berikut beberapa penyebab BBM menjadi eror loading lama tidak bisa adalah karena  jaringan sinyal yang lemah, yaitu sinyalnya belum 3G pada smartphone tersebut, permasalahan BBM tersebut digunakan pada Lenovo A 1000, dengan jaringan yang belum 3G sering terjadi permasalahan diatas. Ketika BBM sedang lemot ditambah jaringan sinyal lemah penyebabnya masalah BBM menjadi eror,itu yang saya amati.

Cara mengatasinya adalah dengan menguatkan jaringan internet yang kuat yaitu melalui wifi, saya coba jaringan internet yang saya gunakan wifi masalah eror loading pada bbm bisa teratasi.

Sekian share singkat pada postingan kali ini, semoga membantu bagi yang sedang mengalami permasalahan dengan aplikasi BBMnya, aplikasi ini biasanya terjadi pada android.

Advertisement