Yang menarik dari blog personal blog diary

Yang menarik dari blog personal blog diary
Yang menarik dari blog personal blog diary
Saya sendiri orang yang suka dengan blog personal, sering sekali saya berkunjung dan membaca beberapa artikelnya, bahkan bisa berlama-lama, menurut saya ada sesuatu yang menarik tidak hanya informasi tetapi ada hal lain yaitu artikel original.

Blog Personal ini original menulis dari apa yang diketahui dan juga pengalamannya, jadi informasi yang didapatkan saya rasa meyakinkan, ini saya bandingkan dengan blog copy paste yang mengutip artikel orang lain, kalau blog sudah bereputasi bagus artikelnya hasil karya sendiri, ini membuat pengunjung penasaran dengan pengalaman-pengalaman lain penulis yang ditulis dari blognya.

Yang menarik dari blog personal blog diary


Jadi dapat saya simpulkan blog personal ini daya tariknya pada artikel original yang tulisannya bisa dari pengalaman maupun pengetahuan yang didapatkan, pengunjung bisa belajar dan mendapatkan ilmunya dari pengalaman tersebut.

Salah satu blog yang menurut saya masuk kriteria tersebut adalah blog juragan cipir, artikelnya judulnya menarik dan bahasa penulisannya ini terkesan pengalaman pribadi dan seputar pengetahuan sendiri, dikemas dengan bahasa tulisan sendiri membuat saya mudah memahami isi artikelnya, dan penasaran dengan artikel-artikel lainnya.

Sekian coretan hari ini mudah-mudahan bermanfaat. simak juga : Dua hal ini membuat blogger cemas

Advertisement