Menghasilkan dollar dari Aplikasi Android Cash Pirate

Menghasilkan dollar dari Aplikasi Android Cash Pirate
Menghasilkan dollar dari Aplikasi Android Cash Pirate
Lagi setelah sebelumnya saya mengulas aplikasi android ada whaff reward, ada tap cash, kali ini coba mengulas  Aplikasi Android Cash Pirate.

Anda menginginkan penghasilan secara online dengan modal gratis, hanya bermodal hp android anda bisa menjalankan sebuah aplikasi android penghasil uang.

Tetapi meski mudah, peluang ini belum tentu menghasilkan, hanya orang-orang yang mau berusaha keras, karena seringnya baru mendapatkan beberapa dollar saja sudah menyerah, berhenti (pengalaman pribadi) akhirnya dengan adanya kemauan dan motivasi orang lain bisa, ternyata saya sendiri bisa berhasil menghasilkan dollar dari aplikasi android, sampai ditulisnya posting ini saya sudah mendapatkan pembayaran dari program aplikasi android penghasil dollar melalui akun paypal saya sebesar $20 USD.

Apa yang menarik dari Aplikasi Android Cash Pirate ?


Yang menarik disini, aplikasi android ini sudah terbukti memberikan penghasilan dollar kepada para usernya.

Perbedaan lain dari aplikasi android penghasil dollar lainnya yaitu imbalan referal cash pirate $ 0,5 pada whaff reward lebih kecil $ 0,3

Jadi bagi anda pemiliki handphone android anda bisa memanfaatkannya.

Memanfaatkan peluang dari hp android lumayan buat tambahan pemasukan dan membeli kuota internet handphone android saya.

Apa itu Aplikasi cash Pirate ?


Aplikasi android adalah pemasar atau agen yang mempromosikan aplikasi andoroid dari pengembang sebagai sponsornya, hasil pemasukan dari sponsor tersebut dibagikan kepada usernya pengguna aplikasi dengan syarat dan ketentuan yang dibuat oleh cash pirate

Cash pirate sama cara kerjanya seperti whaff reward dan tap cash, yaitu aplikasi yang memungkinkan anda sebagai pengguna android mendapatkan Dollar ($) dari aplikasi yang anda unduh di Cash Pirate, selain mendapatkan dollar dari aplikasi yang diunduh, kita juga bisa mendapatkan dollar dari survey atau menonton video yang disediakan cash pirate.

Duitnya dari mana ?

Uang imbalan yang dibayarkan user dari cash pirate ini dari para sponsor, lebih mudahnya saya bilang dari pengiklan, cuma yang diiklankan ini aplikasi android dari para pengembang.

Bagaimana cara menghasilkan dollar Aplikasi Cash Pirate ?


1. buka playstore di HP android anda, kemudian cari Aplikasi gunakan search untuk mempercepat ketikan “Cash Pirate” muncul aplikasi.

2. download aplikasi cash pirate gratis, setelah terpasang kemudian buka aplikasi dan Login, menggunakan email aktif anda.

3. Kemudian untuk mendapatkan dollar pertama masukan code ini "zfmigr untuk mendapatkan komisi pertama 500 coin atau setara 0.50 $ atau setara kurang lebih Rp. 5.000, jika tidak berarti melewatkan dollar pertama anda.

4. unduh aplikasi dari sponsor yang disarankan Oleh aplikasi Cash pirate, untuk menambah pundi-pundi dollar anda.
5. tukarkan coin anda dengan Paypal, atau metode Lainnya. min : 2500 coin atau 2.5$ jika belum punya paypal, gratis kok anda bisa dapatkan panduannya dengan bantuan google search.

Setelah mendownload dan memasang aplikasi kemudian mendapatkan bonus bolehkan menghapus.

Boleh saja, jika aplikasi tersebut tidak anda butuhkan dan jarang digunakan, mungkin ini beralasan memori android anda yang terbatas dan bisa menghambar performa.

Apakah Cash Pirate ini terbukti membayar dan cara pembayaran.


Saya bagikan ulasan disini sebelumnya saya gali informasi di google search, apakah sudah ada yang merasakan pembayaran dari aplikasi android ini, dari hasil pencarian saya temukan beberapa bukti pembayaran yang dibayarkan melalui akun paypal. maka dari itu saya teruskan share disini.

Untuk cara pembayaran menggunakan akun paypal, anda bisa membuatnya gratis, dari akun paypal nantinya anda bisa cairkan ke bank lokal atau bisa saja buat belanja online dengan pembayaran langsung melalui akun paypal yang anda buat.

Kesimpulan :

Sebuah peluang bagi anda yang memiliki handphone android, untuk memasang aplikasi android cash pirate karena aplikasi ini memberikan penghasilan dalam mata uang dollar.

Cara yang mudah dan gratis, memanfaatkan handphone android yang anda miliki agar bisa memberikan pemasukan.

Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Advertisement