Showbox android aplikasi penghasil dollar selain whaff

Showbox android aplikasi penghasil dollar selain whaff
Showbox android aplikasi penghasil dollar selain whaff
Ternyata banyak juga aplikasi penghasil dollar selain whaff, saya coba cari-cari menggunakan bantuan mesin pencari google, banyak blogger yang mengulas tentang aplikasi pengumpul dollar ini.

Sepertinya cukup menarik untuk diikuti, yang jadi pertimbangan gratis tinggal download, terbukti membayar, cara kerjanya hanya dari hp android dimana perangkat itu fleksibel bisa di bawa kemana kita pergi, kemudian kalau tidak suka karena menyerah, sulit mengumpulkan banyak dollar, menyerah, kalau tidak suka bisa dihapus saja.

Setelah sukses mendapatkan penghasilan dari android yaitu melalui sebuah aplikasi whaff reward, mungkin tidak hanya saya saja yang berpikir  ingin mencoba aplikasi jenis penghasil dollar selain whaff.

Harapannya dengan mencoba beberapa aplikasi android pungumpul dollar tersebut bisa menambah penghasilan kita.

Dari whaff menghasilkan, dari aplikasi selain whaff juga menghasilkan, sehingga didapatkan hasil yang lumayan hanya dengan bermodal perangkat android. menjadikan hp android yang kita pegang menjadi alat penghasil uang yang mudah.

Berikut referensi aplikasi penghasil dollar selain whaff, kali ini mencoba mengulasnya ini yaitu Showbox android aplikasi, mudah-mudahan penghasilan dari hp android anda bisa bertambah.

Showbox Aplikasi android penghasil dollar selain whaff, penghasil uang gratis bagaimana caranya ?

Saya rasa sama dengan program aplikasi penghasil dollar lainnya seperti whaff, cash pirate, tap cash dan lainnya,

Yang membedakan mungkin aplikasi pengembang sponsor yang tersedia untuk di download,

Lalu sumber pendanaan yang di bayarkan kepada usernya yaitu dari sponsor, kemudian cara kerja untuk mendapatkan dollarnya mendownload aplikasi sponsor dan mereferensikan

Ada beberapa Perbedaan jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil dollar lainnya

  • Aplikasi ini dikembangkan developer singapura, memungkinkan mendapatkan iklan lebih banyak karena wilayah dengan jangkauan singapura, malaysia, dan indonesia, sehingga banyak aplikasi android sponsor yang bisa di download dan otomatis menjadikan dollar cepat terkumpul.

  • Mendapatkan bonus 50% dari refferal, jadi misalnya refferal yang join menggunakan link kita mendapatkan point 10000 maka showbox akan memberikan 5000 point untuk kita atau setara dengan 5$ jadi keuntungan nya lebih besar.


 

Bagaimana cara menjadi user Showbox sehingga dapat fasilitas download dapat imbalan dollar.

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi showbox android, berikut langkah-langkahnya

1. Unduh aplikasi klik disini atau melalui playstore di hp android anda, ketikan search "showbox penghasil dollar" akan muncul aplikasi showbox anda download dan pasang.

2. Lalu masuk dengan akun facebook anda, untuk mendapatkan imbalan pertama, jika dilewatkan anda tidak mendapatkannya
3. Muncul meminta kode, masukkan kode ESbOC2Q (copy aja ya biar tidak salah) untuk mendapatkan poin 1000
4.  Untuk mendapatkan dollar berikutnya unduh aplikasi sponsor yang ada di showbox untuk mendapatkan poinnya.
5.  Kumpulkan poinnya dengan mendownload aplikasi sponsor dan penawaran lainnya, setelah mencapai 5000 poin anda bisa di redeem/payout menggunakan akun paypal.

Cara pembayaran Showbox aplikasi android 

Saya sendiri mengunakan paypal untuk menerima komisinya, bagi anda yang belum punya paypal anda bisa membuatnya, tenang saja gratis dan mudah, hanya perlu alamat email, panduannya bisa anda dapatkan dengan bantuan mesin pencari google, disitu dijelaskan dengan lengkap langkah-langkahnya.

Demikian ulasan dari saya seputar aplikasi showbox. mudah-mudahan membantu, bagi anda yang sedang mencari referensi penghasilan tambahan dari aplikasi android.

Sering kehabisan kuota internet, mungkin anda bisa lebih bijak lagi menggunakan android, yaitu untuk hal-hal yang menghasilkan salah satunya dengan menjalankan aplikasi android penghasil dollar ini.

Anda bisa manfaatkan akun media sosial seperti facebook, twitter, google+ dan bbm untuk mengumpulkan poin dengan mengajak untuk memasang aplikasi penghasil dollar ini.

Selamat mencoba.
Advertisement