Dapat Penghasilan Dari Blog tidak banyak syarat Melalui Adsensecamp

Dapat Penghasilan Dari Blog tidak banyak syarat Melalui Adsensecamp
Dapat Penghasilan Dari Blog tidak banyak syarat Melalui Adsensecamp
Bagi anda yang terus menerus ditolak google adsense, mungkin rezeki anda bukan disitu, kalau anda berlebihan fokus disitu, blog anda bisa nganggur tidak dapat uang dari blog anda, sedangkan anda pastinya butuh biaya akses internet.

Masih banyak peluang bisnis online yang bisa anda coba.

Saran saya, untuk bisa diterima menjadi publisher adsense anda harus benar-benar siapkan blog dengan baik dan berkualitas, sumber trafiknya berasal dari mesin pencari google, dan topiknya tidak melanggar TOS Google adsense, sambil belajar membuat blog yang bagus anda bisa menjadi publisher adsensecamp.

Sebenarnya peluangnya penghasilannya sama, kalau adsensecamp dijalankan dengan serius dan kesungguhan juga bisa mendapatkan hasil yang besar. banyak juga blogger yang bergabung dengan Adsensecamp,  Jumlah Total Member ditulisnya artikel ini sudah 182.083 member.

Kemudian saya gali informasi di mesin pencari google ternyata banyak sudah yang share mendapatkan uang dari adsensecamp ini, berikut tangkapan layar dari hasil pencarian google

Untuk Alternatif anda bisa mencobanya, berikut mencoba mengulasnya, mudah-mudahan anda bisa memahami dengan baik apa itu adsensecamp

Apa itu AdsenseCamp ?
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp


Bagaimana Cara mendapatkan penghasilan dari blog melalui Adsensecamp?
Dapat Penghasilan Dari Blog tidak banyak syarat Melalui Adsensecamp, blog dengan trafik sedikit anda bisa menjalankannya, jadi sambil membangun trafik blog sambil mengoptimalkan agar blog memberikan penghasilan, anda bisa cari trafik dengan blogwalking, promosi di facebook dan terus menulis konten yang menarik.

Berikut yang harus Anda lakukan adalah :

1. Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda,
2. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
3. Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
4. Tambahkan website/blog Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
5. Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website/blog Anda, pasang pada web Anda.
6. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan adsensecamp akan langsung terlihat pada website/blog Anda.

Berikut beberapa Keuntungan menjadi publisher Adsensecamp

Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di website/blognya , seorang blogger akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website/blog Anda. blogger/publihser adsensecamp dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Penutup
Bagi anda yang memiliki blog ini sebuah peluang mendapatkan penghasilan dari blog, tidak banyak syarat yang harus anda lakukan, syarat hanya punya blog, mendaftar, iklan adsensecamp akan tampil di blog anda, dan anda mulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari blog anda. trafik blog bisa dilakukan sambil jalan. jadi meskipun blog baru anda bisa mulai mengoptimasi agar memberikan penghasilan.





Sekian.
Advertisement