Menghasilan uang dari blog melalui Pop Ads POP TM

Menghasilan uang dari blog melalui Pop Ads POP TM
Menghasilan uang dari blog melalui Pop Ads POP TM
Lihat di time line facebook ada teman yang membagikan bukti pembayaran dari salah satu program periklanan, dengan basis pop ads. yaitu POP TM

Sesuai topik blog ini mengulas seputar peluang bisnis dari internet jadi saya share disini.

Bagi saya hal biasa, siapa tahu mungkin saja bagi pengunjung blog nulislagi.com ini bermanfaat karena sedang mencari peluang menghasilkan dari blog, seperti misalnya karena ditolak terus google adsense padahal trafik blognya sudah bagus, dari pada blognya tidak menghasilkan sama sekali, peluang penghasilan pop ads dari POP TM ini mudah-mudahan membantu.

POPTM pada umumnya sama dengan sistem iklan pop ads lainnya yaitu mendaftar menjadi member, kemudian untuk mendapatkan kode iklannya website atau blognya di daftarkan.

Untuk POP TM ini saya baru saja mencobanya, cepat begitu daftar, langsung cek email ada email verifikasi, setelah itu dapatkan kode iklan dengan memasukan blog, proses tersebut tidak menunggu lama, kode iklan anda bisa langsung didapat, dipasang di blog dan mulai proses membuat blog anda menjadi mesin uang melalui pop TM.

Selain penghasilan dari iklan iklan pop ads, peluang penghasilan lain yaitu dengan referal, ini bisa menjadi sampingan, sambil menjalankan iklan pop tm anda bisa cari referal lumayan, komisinya. referal ini untuk jangka panjang bagus untuk nantinya ketika kamu dapat referal banyak, pasive income masuk ke akun anda.

Apakah Pop TM terbukti membayar ?


Sesuai dengan konsep blog ini begitu ada bukti pembayaran dari sebuah peluang bisnis di internet, saya posting di blog ini.

Berikut butki pembayaran dari POP TM



Keterangan gambar :

Pembayaran masuk sebesar $ 45 dari www.poptm.com melalui akun paypal pada tanggal 15 April 2016

Cara Mendaftar POP TM ?


Saya rasa sama dengan cara mendaftarkan pop ads lainnya.


Coba berbagi tips buat pemula mendapatkan penghasilan dari POP TM

Bagi anda yang baru memulai membuat blog, anda bisa mulai menjalankan peluang mendapatkan penghasilan dari POP TM ini, berikut saran dari saya

  1. Buat blog

  2. Isi konten yang menarik, bermanfaat dan positif, mengharap hasilnya berkah

  3. untuk mendatangkan trafik jangan berharap pada mesin pencari google atau share facebook, rajin-rajin saja blogwalking, karena dari blogwalking ini akan ada kunjungan balik, karena setiap klik dihalaman blog anda sudah memberikan recehan dollar ini, meski kecil ini sangat berharga, jadi anda tinggal gunakan faktor kali. jadi tetap konsisten update postingan dan rajin blogwalking.

  4. Maksimalkan promosi, setelah blogwalking anda bisa share setiap update ke twitter, facebook, google+.

  5. Konsisten membangun blog ( update, share, blogwalking)

  6. Target tetapi tetap santai, kalau terburu-buru ingin cepat terkadang membuat kacau, (cape menyerah) tetap kendalikan emosi, dan kerja cerdas.

  7. Beribadah, doa semoga diberikan kemudahan

  8. Demikian sedikit masukan dari saya, mudah-mudahan membantu


Kelemahan peluang bisnis POP TM

Bagi sebagian blogger, iklan pop ini menganggu pengunjung, memang iya, tapi saya rasa dimakhlumi masih batas wajar, pengunjung dapat informasi, pemilik blog dapat kontribusi, yaitu penghasilan dari blog, ngeblog ini butuh biaya internet, butuh ide pemikiran, cemilan, jadi wajar.

Iklan pop up yang saya tidak suka ini ketika mau download ga dapat softwarenya, iklan terus yang muncul membingungkan akhirnya menyerah, sudah diganggu iklan, apa yang di inginkan tidak didapat. biasanya ada pada blog download yang memasang iklan pop berlebihan.

Selamat mencoba.
Advertisement