5 Cara agar blog cepat memberikan penghasilan

5 Cara agar blog cepat memberikan penghasilan
5 Cara agar blog cepat memberikan penghasilan
Kalau orientasi dari awal membuat membangun blog untuk uang, itu pikirannya bagaimana agar blog bisa cepat memberikan penghasilan.

Kalau konsep mendapatkan uang dari blog dengan trafik, maka target seorang blogger adalah bagaimana blog memiliki trafik yang ramai ribuan bahkan jutaan pengunjung setiap harinya

Berikut ini 5 Cara agar blog cepat memberikan penghasilan.

1. Anda punya akun media sosial facebook dengan follower 1 juta, begitu anda membuat postingan coba saja share di akun fanpage facebook tersebut, pastinya jika postingan menarik akan banyak dikunjungi, kita ambil 10 persen saja dari jumlah follower maka pengunjungnya 100ribu, kalau di monetisasi blognya dengan iklan, bisa cepat memberikan penghasilan.

Yang jelas jarang sekali bukan.

2. Isi dengan artikel berkualitas setiap harinya dan konsisten.
Bayar jasa penulis untuk memposting konten di blog anda, dengan spesifikasi 1000 kata artikelnya, bisa dimungkinkan blog anda akan bisa bersaing dengan blog lainnya dan mendapatkan posisi yang bagus dihalaman pertama, sehingga kebanjiran trafik.

3. Pasang iklan di facebook ads
Misalnya blog anda berisi jualan produk, anda pasang iklan saja di facebook dengan tertarget peluang besarnya blog akan membantu anda dalam berjualan secara online, iklan dari facebook ini bisa membuat blog anda ramai pengunjung.

4. Pasang iklan di google
Seperti ha;nya facebook ads, pasang iklan di google ini juga menjadi pilihan, karena memang sistem kerja iklan yang cukup bagus.

5. Rajin-rajin Promosi blog setiap harinya.
Misalnya promosi digrup komunitas yang beranggotaan ribuan bahkan ratusan, ini juga bisa mendatangkan trafik yang bagus untuk blog anda.

Kesimpulan

Dari 5 Cara agar blog cepat memberikan penghasilan, menurut saya tidak ada yang cepat meskipun bisa terjadi, semua ada proses yang harus dilalui, tahap demi tahap berjalan dari trafik blog harian hanya 10 biji dengan konsisten bisa terjadi ribuan trafik sehari.


Demikian sebuah pemikiran dari saya, silakan jika ada yang mau menambahkan. simak juga Blogger Cari job gabung saja di grup facebook JOB UNTUK BLOGGER banyak info content placement disini

Advertisement